,

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia Pro ke Dunia

oleh -210 views
Sony Xperia Pro

ZETIZEN RADAR CIREBON – Persaingan smartphone pada kelas flagship mungkin saat ini terbilang sangatlah ketat. Mulai dari saling adu kualitas kamera di smartphone, lalu persaingan pada SoC (System on Chip), hingga memperkenalkan teknologi yang anti-mainstream dengan smartphone lainnya seperti layar lipat yang dipamerkan oleh Samsung di Galaxy Fold. (mrg)

 

 

Kini Sony Xperia juga nampaknya ingin menampilkan teknologi anti-mainstream mereka ketika Sony mengumumkan seri flagship smarphone terbarunya, yakni Sony Xperia Pro. Smartphone tersebut menggunakan SoC kelas Flagship seperti CPU dari Snapdragon 865, layar yang hampir menyentuh kualitas 4K (3840×1644), baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung fitur fast-charging, Ram 12 GB dan penyimpanan sebesar 512 GB.

Uniknya pada smartphone ini, mereka memberikan sebuah port HDMI pada Xperia PRO yang bertujuan untuk menjadi layar kedua pada sebuah kamera Sony. Sayangnya belum ada informasi apakah fitur ini dapat kita gunakan pada kamera lain selain Sony? Tak hanya sebagai layar kedua, keunggulan lainnya yakni ketika menggunakan kamera, kalian juga bisa langsung menggunakan Xperia PRO tersebut sebagai alat untuk Live Broadcast dengan menggunakan third party app lain.

 

 

Baca juga : Nintendo Switch Resmi Mengeluarkan Edisi Terbatas dari Monster Hunter Rise pada Konsolnya

 

Selain banyaknya keunggulan yang menarik, Sony mematok harga yang fantastis ketimbang dengan smartphone flagship lainnya, yakni 2500 USD atau sekitar 35,1 Juta Rupiah. Bila kalian tertarik dengan smartphone milik Sony ini, nampaknya kalian harus mengimpor smartphone ini terlebih dahulu. Karena sebelumnya Sony telah hengkang dari pasar Indonesia semenjak tahun 2016 yang lalu.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.