,

Sony Siapkan 3 Film dan 7 Series Adaptasi Game PlayStation

oleh -446 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berbeda dengan film adaptasi novel atau buku komik. Film adaptasi dari game biasanya cukup mengecewakan dan berujung gagal. Namun, hal ini bukan menjadi alasan bagi para pembuat film untuk berhenti mengangkat video game menjadi sebuah cerita di layar lebar atau layar kaca. (mrg)

Dengan kesuksesan dari film Detective Pikachu serta serial TV The Witcher, sepertinya “kutukan” film adaptasi game mulai hilang. Ini mungkin dikarenakan para pengembang film mulai belajar dari kesalahan serta mengikuti source material dari game yang diangkat. Hal ini pun membuat Sony Pictures berani mengambil resiko. Hal ini karena dikabarkan bahwa Sony akan mengangkat 3 film dan 7 serial TV yang diadaptasi dari game Playstation.

Berdasarkan laporan dari Media Post, Tony Vinciquerra selaku CEO dari Sony Pictures menyatakan bahwa studio berencana mengadaptasi game Playstation menjadi film dan serial TV. Vinciquerra juga menjelaskan bahwa rencana ini merupakan bagian dari program mereka untuk mengintegrasi game Playstation ke dalam layar lebar dan layar kaca.

 

Baca Juga : Disney Mengkonfirmasi Perubahan Jadwal Film!

 

Sampai detik ini, belum diketahui game apa yang akan diadaptasi. Namun sepertinya rencana Sony kini sudah mulai berjalan dengan pengembangan serial TV The Last of Us yang saat ini tengah memasuki tahap produksi. Ada juga film adaptasi dari Uncharted yang akan dibintangi oleh aktor pemeran Spider-Man yaitu Tom Holland sebagai Nathan Drake.

Hal ini tentunya merupakan berita yang menyenangkan bagi para gamer. Karena pada akhirnya bisa melihat aksi karakter dari game Playstation di layar lebar. Terlebih dengan terbentuknya Playstation Production pada tahun 2019. Selain itu, para gamer juga bisa menantikan film adaptasi game dari studio lainnya. Contohnya seperti film Metal Gear Solid yang akan dibintangi oleh Oscar Issac. Adapun serial Assassin’s Creed yang akan dikembangkan oleh Amazon dan Netflix.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.