Spongebob Squarepants Rehydrated Remake Resmi Masuk Mobile

oleh -459 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu adalah seorang gamer yang menggemari berat serial Spongebob Squarepants? Merasa puas dengan keberadaan game remake dari Battle for Bikini Bottom Rehydrated yang hadir di pertengahan 2020 kemarin? Kini, terkhusus untuk kamu yang belum merasakan keseruan dalam memainkan game SpongeBob modern tersebut akibat keterbatasan platform yang menjangkiti, ada suatu kabar yang nampak bisa membuatmu berseri-seri. (mrg)

Melalui suatu kejutan yang diinfokan oleh anak publisher THQ Nordic yakni Handy Games. Mereka baru saja mengumumkan bahwa perilisan game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated tidak akan lagi dikhususkan untuk konsol current-gen dan PC semata. Kamu-kamu para pengguna ponsel pintar juga berkesempatan untuk bisa menikmati langsung versi remake dari game yang dulunya sempat hadir di konsol PS2, Xbox, dan Gamecube pada 2003 silam.

 

 

Seperti yang kamu lihat dari video trailer di atas. Versi mobile dari SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated nampak menampilkan gameplay yang mirip dengan versi konsol maupun PC-nya. Terkecuali untuk aspek mode multiplayernya yang harus terpaksa dipangkas oleh pihak Handy Games.

 

Simak Juga : Game Nintendo Mendominasi Amazon di Tahun 2020

 

Sehingga dari sana, game penuh eksplorasi dan platformer ini memang terkonfirmasi tidak akan menjadi game yang free to play. Tak ada microtransaction yang bisa kamu temukan di siniBegitu pun dengan ads yang kerap muncul bolak-balik, sampai ke sistem wajib untuk mengoleksi data-data pribadi milik pemain.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated versi mobile sendiri rencananya akan seharga $9 pada platform App Store dan Google Play. Belum jelas mengenai bagaimana pengaplikasian sistem pricing-nya nanti di Indonesia. Yang jelas perilisan game SpongeBob mobile baru ini akan bisa kita mainkan pada tanggal 21 Januari 2021 nanti.

Bagaimana? Sudah tak sabar menunggu? Oleh karena itu ayo siapkan uang kamu untuk membelinya!

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.