,

Star Wars Battlefront II akan Gratis di Epic Games Minggu Depan

oleh -534 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Strategi Epic Games Store untuk gratiskan setiap game yang muncul dalam tokonya memang sudah menjadi sebuah rahasia umum. Beberapa judul yang kebanyakan didominasi game indie telah mereka gratiskan selama beberapa tahun terakhir. Namun tak jarang judul AAA juga tidak absen di dalamnya. Strategi ini pula yang sepertinya akan mereka gunakan saat Star Wars: Battlefront II dirilis. (mrg)

Tepat sekali, Epic Games berencana untuk membagikan game buatan DICE ini ke toko game digitalnya gratis minggu depan. Game multiplayer yang telah disempurnakan sejak iterasi pertama dengan penambahan mode singleplayer tersebut akan bisa didownload mulai tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Star Wars Battlefront II merupakan judul versi “masa kini” dari judul serupa yang sempat mengemuka di masa lalu. Simplenya, gamenya adalah campuran Battlefield dengan tema Star Wars. Game shooter yang satu ini sempat melewati drama dan kontroversi microtransaction yang nampaknya sudah diperbaiki oleh DICE dan EA.

 

Baca Juga : Sledgehammer Akan Jadi Pengembang Call of Duty Selanjutnya?

 

Saat ini Epic Games Store masih bagikan Crying Suns sebagai game gratisnya minggu ini. Kamu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan memiliki akun EGS yang bisa didaftarkan melalui link berikut.

Star Wars : Battlefront II merupakan game besutan EA Dice yang telah rilis pada bulan November 2017 yang lalu. Game ini telah rilis pada platform Playstation 4, Xbox One, dan juga Windows (PC). Merupakan franchise ke dua dari serial game Star Wars sebelumnya yaitu Star Wars : Battlefront I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.