,

Steam Bagikan Game Ultimate Epic Battle Simulator Secara Gratis!

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa tahun yang lalu, Youtube sempat booming akan kepopuleran video tempur besar-besaran antar karakter game dengan menggunakan mod dan console command. Contohnya seperti 1000 Imperial vs. 1000 Stormcloak dalam game Skyrim atau 1000 Synths vs. 50 Super Mutant Behemoth dari game Fallout 4. Hal tersebut pun akhirnya membuat developer Briliant Game Studios kembangkan game berjudul Ultimate Epic Battle Simulator (UEBS) yang saat ini tengah gratis pada platform Steam. (mrg)

Game tersebut terinspirasi dari sejumlah video Youtube yang sempat viral dimana para pemain dapat membuat skenario bertempur antar karakter yang sudah disediakan. Karakter yang tersedia pun cukup beragam seperti tentara modern, tentara zaman medieval, tentara romawi bahkan berbagai macam hewan seperti harimau, burung, beruang, bahkan ayam sekalipun.

Pemain juga dapat mengatur jumlah karakter yang akan bertempur, jadi kalian dapat berkreasi sendiri dalam membuat skenario perang yang menarik. Agar lebih jelasnya, kalian dapat melihat video gameplay berikut yang memperlihatkan 5000 tentara Jerman melawan 60,000 tentara romawi (Spartans).

 

 

Baca juga : Fuse : Legend Baru di Game Apex Legends

 

Kini game tersebut tengah gratis di Platform Steam dalam waktu terbatas. Kalian dapat meng-claim nya sampai tanggal 2 Februari mendatang, tepatnya pada pukul 1 dini hari nanti. Saat ini, belum terjelaskan mengapa game tersebut menjadi gratis. Entah ingin mencoba jejak Epic Games Store yang rutin membagikan game gratis atau memang pihak developernya langsung yang hanya ingin mempromosikan gamenya.

Untuk claim game Ultimate Epic Battle Simulator ini, kalian dapat langsung mengunjungi halaman steamlogin atau sign up jika kalian belum memiliki akun, lalu klik Add to Account dan game langsung tersedia di Library kalian secara permanen. Tentunya, karena akan banyak objek yang akan tampil langsung secara bersamaan, pastikan PC kalian kuat untuk menjalankan game ini.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *