Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Dalam Keadaan Negatif Covid-19

oleh -384 views
Syekh Ali Jaber

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu tokoh ulama berpengaruh di Indonesia, Ali Saleh Mohammad Ali Jaber atau kerap disapa Syekh Ali Jaber telah dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis, 14 Januari 2021 pukul 08.30 WIB dalam keadaan negatif Covid-19 di RS YARSI, Cempaka Putih, Jakarta. (sno)

Seperti informasi dari ustaz Yusuf Mansur juga turut menyampaikan kabar duka beliau lewat akun media sosialnya. Ia pun menyampaikan bahwa ia meninggal dalam kondisi negatif Covid-19.

“Benar Syeikh Ali wafat. 08.30 WIB, sudah dalam keadaan negatif COVID. Di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” kutip Yusuf Mansur.

Selain ustaz Yusuf Mansur, banyak dari para ulama dan ustaz ternama memberikan ucapan belasungkawa atas kerpergian almarhum.

Yayasan Syekh Ali Jaber juga menyampaikan kabar duka kepergiannya yang tertulis; “Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021, 1 Jumadil Akhir 1442 H Jam 08.30 WIB dalam keadaan Negatif Covid.

Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau,” jelas Abdurrahman.

Profile

Penusukan Syekh Ali Jaber, BNPT Dalami Dugaan Jaringan Terorisme

Syekh Ali Jaber adalah seorang pendakwah dan ulama dari tanah air,  semasa hidupnya ia sering berkeliling untuk berdakwah membagikan ilmu ajaran islam kepada masyarakat. Ia juga pernah menjadi juri pada Hafiz Indonesia dan menjadi da’i dalam berbagai kajian di berbagai stasiun televisi nasional.

Sejak kecil Syekh telah didik oleh ayahnya untuk mempelajari Al-Quran, bahkan ayahnya tidak segan-segan memukulinya jika ia tidak menjalankan ibadah salat.

Memang ia terlahir dari keluarga religius sehingga ia harus meneruskan perjuangan ayahnya dalam syiar islam.  Karena didikan ayahnya, di usia muda ia telah menghafal 30 Juz dalam Al-Quran.

Lihat juga: Legenda Tetris : Jonas Neubauer Telah Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.