Tampilan Gameplay Resident Evil RE : Verse

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada livestream reveal gameplay Resident Evil VIII, sebuah game spin-off berjudul Resident Evil RE : Verse diumumkan oleh Capcom. Reaksi dari fans setelah melihat pengumuman game tersebut penuh dengan firasat skeptis. (mrg)

Tak lama setelah pengumumannya, closed beta diluncurkan dan kini fans dapat melihat lebih dalam akan seperti apa game ini. Sejauh ini, respon negatif tersebut tidaklah berubah setelah tersebarnya gameplay penuh dari spinoff ini.

 

 

Resident Evil RE:Verse akan menjadi game deathmatch semata dimana 6 pemain saling membunuh satu sama lain. Ketika kamu dibunuh, kamu akan dibangkitkan kembali sebagai monster atau bioweapon pilihanmu mulai dari Nemesis, Mr. X, Jack, dan pilihan lainnya.

Gameplay diatas perlihatkan seperti apa aksi di game ini dan berbeda dengan yang diperlihatkan di trailer, gameplay diatas tidak dipasang filter cel-shading yang berarti efek visual itu dapat diatur sesuka pemain. Meskipun demikian, tak mengubah fakta bahwa spinoff ini terlihat lebih buruk kualitas grafisnya dibandingkan game utama yang Capcom rilis.

 

Baca juga : Returnal : Game Ekslusif PS 5 Delay hingga April 2021

 

Resident Evil RE:Verse terlihat seperti game yang dibuat oleh tim kecil dalam waktu dan dana yang lebih terbatas yang ditujukan hanya untuk mengisi porsi multiplayer saat Resident Evil VIII rilis nanti.

RE:Verse akan dirilis bersamaan dengan Resident Evil VIII pada 7 Mei mendatang untuk PC, PS4, Xbox One dan console next-gen.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *