Tayang Lebih Cepat, Perubahan Jadwal Attack on Titan Final Season di iQIYI

oleh -159 views
iQIYI

ZETIZEN RADAR CIREBON – Layanan streaming bernama iQIYI yang menayangkan Attack on Titan Final Season secara gratis berikut penerjemahnya. iQIYI yang berbasis di Beijing, Tiongkok telah hadirkan banyak serial TV dari Asia Timur termasuk anime. Kali ini terdapat kabar gembira untuk komunitas pencinta anime Attack on Titan Indonesia. (sno)

Via Twitter, iQIYI Indonesia mengumumkan akan ada perubahan jadwal untuk penayangan Attack on Titan Final Season yang mana bakal tayang lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Mulai Senin besok Attack on Titan Final Season di iQIYI bersamaan dengan waktu Jepang yang tayang pada pukul 01.00 WIB Ι 02.00 WITA Ι 03.00 WIT.

Pada tanggal 25 Januari 2021 episode ke-7 Attack on Titan Final Season yang berjudul “Assault” atau “Serangan” . Peda episode tersebut tentunya bakal menampilkan aksi badass Eren dan para Scouting Legion untuk merebut kekuatan Warhammer Titan.

Attack on Titan the Final Season: Estos fueron los easter eggs que te perdiste – TierraGamer

Sebuah kisah perang antar raksasa (Titan) yang berlanjut di season winter. Namun, kali ini rumah produksinya berpindah ke studio MAPPA yang terkenal dengan anime actionnya yang keren.

Pada Final season kalian bakal disuguhi cerita yang berbeda dari season sebelumnya yang mana terjadi after time skip 4 tahun. Setelah Eren dan kawan-kawan ke pantai untuk melihat lautan.

Jadi jika kamu tertarik untuk menonton episode terbaru Attack on Titan bisa kamu kunjungi situs resmi iQIYI atau bisa klik di sini

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime Winter 2021, Ada Mushoku Tensei dan Re:Zero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *