The Crew 2 New Event : The Hunt

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Istilah games as a service bagi The Crew 2 bukan hal baru untuk para penggemarnya, bahwa Ubisoft akan terus tambahkan konten untuk event baru bagi game balap open world buatannya tersebut. Terbukti dengan banyaknya konten yang mereka hadirkan baik untuk mereka yang membayar lebih maupun gratis bisa menikmatinya bersama-sama. Kini, developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut kembali tambahkan event baru yang bisa menjadi pembuktian kemampuan masing-masing. (mrg)

Bertajuk The Hunt, The Crew 2 akan ajak player untuk mengejar para outlaw yang rampung merampok bank swasta bernama Vault Corp. Untuk menghentikannya, player perlu menggunakan kemampuan mengemudikan mobil baik di event Rally Raid maupun Rally Cross Chase yang mulai tanggal 20 Januari malam nanti.

 

Baca Juga : Event Magical Girl Cruise: PRISMA CODES Kembali Muncul di Fate/Grand Order NA

 

Tentu saja battle pass bernama Motorpass baru akan ada beberapa mobil baru yaitu K.S. Masked Leader (Hypercar), RAM 1500 Rebel TRX Concept Enforcer Edition (Rally Raid), Chevrolet Camaro Z/28 RS Enforcer Edition (Rally Cross), dan Mitsubishi 3000GT VR4 Interception Unit (Street Race). Item kosmetik juga akan tersedia di dalamnya.

 

 

Vehicle drop akan lebih intens dalam The Hunt, salah satunya adalah Ford F-150 SVT Raptor 0210 Enforcer Edition (Rally Raid) hingga opsi kustomisasi baru seperti underglow/neon hingga kompetisi LIVE Summit baru.

The Crew 2 merupakan sebuah game balap mobil open world yang didevelop oleh Ivory Tower dan dipublikasi oleh Ubisoft untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One dan Stadia. Game ini rilis pada tanggal 29 Juni 2018.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *