The Division 2 Kolaborasi dengan Resident Evil

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berangkat dari tema zombie yang diracik oleh orang Jepang dengan ceritanya yang menarik. Franchise Biohazard atau yang lebih terkenal di barat sebagai Resident Evil menjadi fenomena dunia yang tak pernah lekang oleh waktu. Nuansa survival horror kental dengan berbagai intrik di setiap generasi karakternya sukses membuat para fans jatuh hati dengannya. Tak heran apabila banyak sekali game dengan tema yang mirip mulai ikut berkolaborasi dengannya. Termasuk Tom Clancy’s The Division 2(mrg)

Game buatan Massive Entertainment atau Ubisoft Massive dengan tema virus pandemi tersebut akan berkolaborasi dengan Resident Evil. Sayangnya, belum jelas apa yang akan mereka hadirkan selain seragam RPD (Raccoon Police Dept) milik beberapa tokoh ikonik termasuk Leon Kennedy, salah satu tokoh utama franchise milik Capcom tersebut.

 

Baca juga : Fortnite Mendatangkan Predator Untuk Update Terbarunya

 

Kolaborasi mereka akan mulai terlaksana pada tanggal 2-15 Februari 2021. Player yang login dalam Tom Clancy’s The Division 2 pada masa itu akan mendapatkan seragamnya secara gratis

Dalam teaser trailernya, memperlihatkan bagaimana helikopter dengan logo STARS dan beberapa agen yang turun menggunakan kostum dari setiap anggotanya. Termasuk seragam Jill Valentine saat ia masih tergabung dalam STARS. Di akhir video terdapat seragam Umbrella Soldier yang sepertinya juga bisa pemain dapatkan selama event berlangsung.

Tom Clancy’s The Division 2 adalah video game role-playing aksi online yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini rilis pada tanggal 7 Februari tahun 2019 yang lalu.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *