The Gifted, Kisah Pemberontakan Sekelompok Remaja Super

oleh -236 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kini industri hiburan Negeri Gajah Putih sedang mendapat sorotan. Terbukti dari meroketnya banyak judul drama yang mereka produksi. Salah satunya drama berjudul The Gifted. (Nindi) 

Drama ini berfokus pada kisah pemberontakan sekelompok remaja yang memiliki bakat istimewa. Para remaja tersebut memberontak menolak sistem yang menurut mereka sangat merugikan mereka.

Baca juga: I Raised a Beast atau I Raised the Beast Well bahasa Indonesia

Drama ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan yang berperan sebagai Pang, salah satu pemeran utama drama Gifted. Nanon merupakan aktor muda berbakat kelahiran tahun 2000.

Detail Drama

Judul drama ini adalah นักเรียนพลังกิฟต์ / The Gifted Series / The Gifted / The Gifted Students. Genre dari drama ini yaitu fantasi, psychological, dan misteri.

Drama ini disutradarai oleh beberapa orang yakni: O Patha Thongpan, Sand Dhammarong Sermrittirong, Waasuthep Ketpetch, dan Dome Jarupat Kannula

Plot The Gifted

Drama ini berpusat pada kisah sekolah Ritdha High School yaitu sekolah yang mempunyai siswa berbakat sekaligus program khusus untuk anak-anak berbakat yaitu “The Gifted”. Sekolah tersebut memiliki beberapa siswa khusus untuk mengikuti program Gifted tersebut.

Suatu ketika, Pang seorang siswa kelas 10 yang berasal dari siswa terendah secara mengejutkan lulus tes dan menempati program Gifted. Banyak hal aneh yang selama mengikuti program Gifted. Hal ini membuat siswa yang masuk dalam program tersebut ikut bingung.

Hingga mereka menyadari bahwa program Gifted ini merupakan sebuah program untuk melepaskan “potensi” mereka. Hidup mereka menjadi berubah saat semua impian datang dengan masalah. Hadiah mereka yaitu mengungkapkan rahasia tersembunyi dari pihak sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.