Tim Asia Tenggara yang Akan Bermain di M2

oleh -320 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Ajang kejuaraan dunia Mobile Legends atau M2 World Championships akan dilaksanakan pada tanggal 18-24 Januari 2021. Ada 12 team yang mendaftar sebagai peserta yang berasal dari beberapa negara di belahan dunia. Ada juga yang berasal dari benua Asia lho, salah satunya Indonesia. So, berikut ini adalah Tim yang akan bermain di M2 World Champion dari Asia Tenggara. Check this out! (fb)

Baca juga: Sledgehammer Akan Jadi Pengembang Call of Duty Selanjutnya?

RRQ Hoshi – Indonesia

Source by SPIN ESPORT

Tim yang akan bermain di M2 pertama adalah RRQ Hoshi yang berasal dari Indonesia! Nampaknya RRQ Hoshi akan membawa para roster mereka saat kejuaraan MPL season 6 yang lalu, yaitu Albert, Lemon, Psycho, R7, Vynn, Wizzking, dan Xinn. Sayangnya, Liam tidak masuk dalam team ini.

Alter Ego – Indonesia

Source by SPIN ESPORT

Team kedua yang akan bertanding untuk membela Indonesia adalah Alter Ego! Pada awalnya Alter Ego telah membawa roster mereka untuk bertanding, mereka adalah Ahmad, Caesius, Celiboy, Leomurphy, Pai, dan juga Udil. Namun sayangnya baru-baru ini telah terdengar kabar yang tidak mengenakan dari salah satu roster. Yaitu Ahmad yang dikabarkan telah positif virus covid-19, dan posisi Ahmad pun digantikan oleh Yam.

Todak – Malaysia

Source by SPIN ESPORT

Team ketiga berasal dari negeri tentangga kita, Malaysia. Masih sama seperti kejuaran M1 yang lalu, Malaysia telah mengirim Todak team sebagai peserta M2. Agak berbeda dengan kejuaraan M1 lalu, kali ini Todak telah membawa roster roster yang siap mengalahkan para peserta yang lainnya. Roster mereka adalah Xray, Moon, Eone, Ciku, 4meyz, dan juga Stoo.

EVOS SG – Singapura

Source by SPIN ESPORT

Berikutnya ada EVOS SG yang membawa kabar kurang baik pada turnamen M2 World Championship ini. Dikabarkan M2 World Championship ini merupakan turnamen mereka dalam scane profesional. Alasan yang pasti M2 World Championship sebagai turnamen terakhir tim papan atas EVOS SG adalah karena semua player dari tim tersebut menjadikan esport sebagai pekerjaan sampingan.

BREN Esports – Filipina

Source by SPIN ESPORT

Selanjutnya ada tim dari negara lumbung padi yaitu BREN Esport. Tim yang digadang-gadang sebagai tim tebaik yang dimiliki oleh Filipina ini mengisi kedalam Tim C yang terbilang cukup sulit. Mereka akan melawan tim Indonesia Alter Ego dan tim Jepang 10S. Walaupun terbilang sulit, BREN esport siap mengangkat piala pada pertandinga M2 World Champion kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *