Tsukihime Remake Bakal Hadir 2021 di Playstation 4 dan Nitendo Switch

oleh -12 views
Tsukihime

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan game asal Jepang, Type-Moon memberikan kabar gembira kepada para penggemar untuk hadirkan visual novel Tsukihime remake. Ini mengingat ulang tahun visual novel pertamanya yang dirilis pada tahun 2000, yap sudah 20 tahun telah mengudara sebagai game populer pada masanya. (sno)

Tsukihime Remake At Type Moon Museum ??? | JCR Comic Arts

Pada akhir tahun 2020, volume delapan dari majalah Type-Moon Ace menerbitkan desain karakter untuk pembuatan ulang VN tersebut. Tepat pada tanggal 31 Desember 2020, Type-Moon Games meriliskan sebuah trailer dari pembuatan ulang Tsukihime yang berjudul Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon.

Rencananya visual novel Tsukihime remake ini bakal tersedia di Playstation 4 dan Nitendo Switch pada musim panas 2021 di Jepang.

Rencana pembuatan ulang ini sudah diumumkan pada tahun 2008, yang mana akan menampilkan art style dan alur cerita yang diperbaharui.

Lihat juga: Steam Telah Berhasil Meraih 120 Juta Pengguna Aktif per Bulan Tahun Lalu

Pernyataan tersebut dijadikan proyek mereka selanjutnya setelah meriliskan Mahōtsukai no Yoru. Pendiri Type-Kinoko Nasu menyatakan bahwa pembuatan ulang Tsukihime sedang dikembangkan secara paralel dengan sekuel Mahōtsukai no Yoru.

Sudah Bukan Mitos Lagi, Tsukihime Remake Telah Resmi Diumumkan!

Pada versi remake ini terdapat banyak perubahan terutama dari segi desain yang mana dalam proyek ini Nasu dan Takeuchi. Mereka bekerja sama untuk mendesain ulang keseluruhan karakter Tsukihime termasuk sang heroine Aurcied sehingga paras wajahnya memiliki kemiripan dengan inkarnasi Saber dari serial Fate/Stay Night.

Lihat juga: RTX 3060 Berukuran Kecil Besutan MSI dan Palit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *