Update Terbaru Phasmophobia 12 Januari 2021

oleh -20 views
Update Phasmaphobia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Phasmophobia, merupakan salah satu game yang telah berhasil mendapatkan nominasi pada saat acara the game awards di bulan desember yang lalu sebagai kategori best debut game. Kini, tampaknya Kinetic Games selaku tim developer dan juga publisher Phasmophobia ingin memberikan sentuhan baru pada game andalan mereka. (mrg)

Dikutip melalui akun twitter Kineticgame, kabarnya mereka telah memberikan sedikit perubahan berupa sebuah beta update. Dimana beta update tersebut terbilang akan mampu mengubah suasana phasmophobia semakin mengcekam dibanding sebelumnya.

 

 

Kinetic Games menjelaskan bahwa, kini para hantu akan mulai mendengar suara yang dikeluarkan melalui microphone kalian. Tak hanya sekadar mendengar, kabarnya para hantu tersebut juga akan langsung mencari letak lokasi suara kalian.

Perlu diingat, beta update ini kabarnya masih dalam tahap “eksperimental” jadi kemungkinan besar beberapa pemain akan merasakan munculnya suatu bug atau glitch. Kinetic Games juga mengharapkan para pemain untuk melaporkan kejadian tersebut, agar mereka dapat meningkatkan dan memperbaiki fitur terbaru mereka.

 

Baca Juga : Update Star Wars Jedi : Fallen Order untuk Konsol Next-Gen

 

Untungnya hingga saat ini, Kinetic Games masih memberikan perbaikan secara berkala pada beta update yang disebarkan melalui server resmi discord mereka. Bila kalian penasaran tentang pengembangan beta update mereka, kalian bisa melihat update tersebut melalui server resmi discord Phasmophobia.

Phasmophobia adalah game horor bertahan hidup indie yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Kinetic Games. Gim ini tersedia dalam akses awal melalui Steam untuk Microsoft Windows pada September 2020, bersama dengan dukungan realitas virtual.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *