Video Musik Rahmania Meraup 1 Juta Views

oleh -157 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Popularitas solois Rahmania Astrini sedang melambung. Buktinya, video musik singel terbarunya yang berjudul ” Shush” meraup 1 juta views hanya dalam penayangan selama tiga hari. Dara yang biasa disapa Astri ini merasa sangat bangga karena dalam “Shush” ia menghadirkan unsur tari atau dance. (jerrell)

Ia tak menyangka dance-nya dalam lagu tersebut mampu memuaskan para penggemar.

“Ini pertama kali (dance di video klip) dan seru banget. Latihannya cukup intens karena sudah lama banget enggak olahraga, apalagi menari. Terakhir aku nari waktu masih di bangku SMP,” kata Astri dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (28/1/2021).

Lagu “Shush” sendiri hadir berkat kerja sama Astri dengan penulis lagu, Toby Gad.

Toby Gad merupakan sosok di balik lagu-lagu hits seperti “If I Were a Boy” yang dinyanyikan Beyonce atau “Big Girls Don’t Cry” dari Fergie. Dalam kesempatan ini, Astri juga menjelaskan makna kemunculan begitu banyak boneka dalam video klip “Shush”.

“Boneka-boneka perempuan di video klip ‘Shush’ merupakan simbol soal perempuan dalam sebuah relationship. Aku hendak menyampaikan bahwa perempuan enggak bisa sepenuhnya hanya dijadikan ‘mainan’ dalam sebuah hubungan,” tutur Rahmania Astrini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.