Wahana Ayunan Paling Ekstrim di Dunia : Yunyang Longgang Cliff Swing

oleh -315 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Wahana permainan ekstrem menjadi salah satu opsi bagi yang ingin melepas penat dan stres, serta bagi para pencari sensasi yang menyukai permainan memacu adrenalin. Ada banyak wahana permainan ekstrem yang tersebar di berbagai belahan dunia, mulai dari bungee jumping, hingga permainan roller coaster. Namun berbeda dari yang lainnya, Cina membangun sebuah wahana ayunan paling ekstrim dan menakutkan di dunia. Wahana ini bernama Yunyang Longgang Cliff Swing. (mrg)

Ayunan ini terdiri dari menara lengkung setinggi 100 meter dengan diameter hingga 91,5 meter dan menara peluncuran setinggi 108 meter. Ayunan ini dibangun di tepi tebing setinggi 2.300 kaki dan dapat ditetapkan sebagai ayunan terbesar di dunia.

 

Baca Juga : Perlintasan Kereta Api Terindah di Dunia

 

Di mana dalam rekor dunia Guinness, ayunan tertinggi saat ini di dunia berukuran 88 meter dan ditemukan di B! G Rush di Durban, Afrika Selatan. Ayunan ini dapat mengayunkan Anda dengan kecepatan tertinggi 80 mil per jam.

Ayunan super ini dibangun di Yunyang Longgang Scenic Spot in Chongqing. Wahana ayunan ini dibangun dari baja struktural yang disertai fitur anti guntur dan anti listrik agar dapat menahan banyak bahaya dan menjamin keselamatan pengunjung. Di mana ayunan ini dapat menahan gempa bumi berkekuatan 10 richter dan topan di level 14. Wahana ayunan ekstrem ini rencanaya akan resmi dibuka pada 30 Juni mendatang.

 

Sumber : Agolf,xyz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.