Web Resmi Killzone telah Dipensiunkan oleh Playstation

oleh -201 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semenjak Guerilla Games menciptakan Horizon Zero Dawn dan dengan kini tengah mengembangkan sekuelnya, seri Killzone seakan tergantung tanpa kepastian. Namun baru-baru ini, Guerilla buka mulut terkait masa depan dari seri game FPS-nya itu. Seakan menegaskan bahwa seri Killzone telah usai, situs web resmi Killzone akan mereka hapus dan gamer yang mengunjunginya, kedepannya akan langsung mereka arahkan ke situs resmi PlayStation. (mrg)

Saat ini, situs web resmi Killzone masih bisa dibuka namun di awal akan langsung ada sambutan “Killzone.com has been retired” yang mengindikasikan bahwa situs tersebut telah atau akan pensiun. Lalu di bawahnya ada sejumlah penjelasan dari pihak Guerilla, dan berakhir dengan tautan menuju situs resmi PlayStation.

 

 

Dalam penjelasannya, Guerilla mengatakan bahwa gamer kini tidak akan lagi bisa membuat atau mengelola klan di Killzone Shadow Fall. Meskipun begitu, mode multiplayer online, statistik pemain dan data peringkat dari Killzone Mercenary dan Shadow Fall masih akan tersedia. Sebagai penutup, Guerilla berterima kasih kepada semua fans untuk antusiasme dan dukungan yang mereka berikan selama bertahun-tahun.

 

Baca Juga : The Last of Us Part II Jadi Game yang Memiliki Penghargaan Terbanyak di 2020

 

Killzone merupakan salah satu seri game eksklusif terbaik dari PlayStation yang menikmati perjalanan di hampir semua konsol PlayStation mulai dari PS2, PSP, PS3 hingga PS4. Dengan banyaknya game lawas yang mendapatkan versi remaster atau remake di konsol terbaru, sulit untuk memastikan bahwa seri Killzone telah benar-benar mati.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.