Whatsapp Luncurkan Fitur Keamanan Baru

oleh -415 views
Source: jurnal.sociolla.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Whatsapp meluncurkan fitur keamanan baru untuk Whatsapp Web dan Desktop. Penguuman ini terdapat dalam akun resmi Twitter @WhatsApp, Jumat (29/1). (Indah)

“Hari ini kami mulai meluncurkan fitur keamanan baru untuk Whatsapp Web dan Desktop: buka kunci wajah dan sidik jari saat menautkan perangkat,” tulis cuitan itu.

Berdasarkan penjelasan dari tautan resmi, ada cara masuk dan keluar dari fitur keamanan baru. Adapun cara masuk ke Whatsapp di Whatsapp Web atau Desktop sebagai berikut.

  1. Buka Whatsapp pada telepon Anda. Jika ponsel Anda Android, pilih Opsi lainnya lalu klik Whatsapp Web. Jika ponsel Anda iPhone, pilih pengaturan lalu klik Whatsapp Web/Desktop.
  2. Beri tanda centang pada kontak di sebelah “Tetap masuk” di layar yang menampilkan kode QR Anda pada komputer atau portal agar Anda tetap masuk pada perangkat ini.
  3. Gunakan telepon Anda untuk memindai kode QR pada komputer atau portal. Jika Anda telah masuk ke Whatsapp pada perangkat lain saat mencoba memindai kode QR, Anda harus mengetuk pindai kode QR.
  4. Jika diminta, pilih “selesai”. Perlu digarisbawahi, Anda hanya dapat masuk ke salah satu sesi pada satu waktu di antara Whatsapp Web, desktop, dan portal.

Kemudian, cara keluar dari Whatsapp dari Whatsapp Web atau Desktop, sebagai berikut:

  1. Buka Whatsapp Web atau Whatsapp desktop.
  2. Klik setelan dan keluar.

Jika Anda ingin keluar dari dari Whatsapp Web, desktop, atau portal dari telepon android, sebagai berikut:

  1. Buka Whatsapp.
  2. Ketuk opsi lainnya dan klik Whatsapp Web.
  3. Ketuk pada komputer atau portal yang tercantum dan pilih keluar.

Baca Juga: Google Lens, Platform Baru Besutan Google

Source: Republika.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.