,

Xbox Kerja Keras Untuk Terus Meningkatkan Produksi Xbox Serie

oleh -300 views
Xbox

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semenjak dirilisnya konsol next-gen, para gamer yang ingin membeli Xbox Series S atau Series X. Sehingga pada beberapa negara dihadapkan pada terbatasnya ketersediaan stok. Selain terbatasnya konsol ini karena pandemi yang menghantui hampir seluruh dunia. Para gamer juga harus bersaing dengan para penimbun konsol ini demi keuntungan pribadi. (mrg)

Sehingga dua permasalahan tersebut masih menjadi salah satu pembahasan utama bagi Xbox atau Microsoft. Namun kini tampaknya Xbox dan Microsoft sedang mencoba untuk menanggulangi dengan cara meningkatkan lagi produksi konsol mereka.

 

Baca Juga : Pemenang Steam Awards 2020 Telah Resmi Diumumkan

 

Dikutip dari Podcast Major Nelson, Phil Spencer selaku kepala eksekutif dari Xbox. Ia mengatakan bahwa kabarnya saat ini Microsoft sedang mencoba untuk menaikkan kecepatan produksi konsol mereka. Tak hanya itu, untuk menambah ketersediaan konsol ini demi menghindari kelangkaan. Phil Spencer juga menanyakan kepada Lisa Su (CEO AMD) tentang bagaimana agar mereka (Microsoft) bisa mendapatkan lebih banyak lagi custom AMD RADEON RDNA2. Hal ini bertujuan untuk memperbanyak produksi Series S dan X.

Dengan munculnya langkah Microsoft dan yang Xbox lakukan. Semoga saja kedepannya tidak terjadi lagi kelangkaan konsol ini yang berujung pada melambungnya harga konsol milik Microsoft ini karena ulah para penimbun.

Xbox Series X dan Series S adalah konsol permainan video mendatang yang dikembangkan oleh Microsoft. Kedua konsol dirilis pada 10 November 2020 sebagai generasi keempat dari konsol ini, sebagai penerus dari Xbox One.

Kalian bagaimana? Apakah kalian punya rencana untuk membeli konsol besutan Microsoft ini? Jangan terburu-buru untuk membelinya ya, karena stock dijamin masih banyak!

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.