4 Referensi Hotel Kapsul dengan Budget Friendly Banget!

oleh -528 views
4 Referensi Hotel Kapsul dengan Budget Friendly Banget!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ingin mencoba sensasi baru menginap di dalam hotel kapsul sekaligus berliburan di tempat yang indah? Yogyakarta jawabannya. Jogja dengan sejuta keindahan budaya dan juga tempat wisatanya pastinya akan memanjakan Sobat untuk menghabiskan akhir pekan atau waktu libur Sobat! Berikut adalah 4 Referensi Hotel Kapsul dengan Budget Friendly banget buat Sobat semua! Simak infonya!

1. The Capsule Malioboro

Lokasinya yang berada di pusat Kota Jogja tepatnya di Jalan Sosrowijayan No. 12-12 Sosromenduran, Gedong Tengen membuat hotel ini mudah untuk ditemui.

Selain tempat yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro, hotel ini menawarkan berbagai macam dormitori mulai dari khusus perempuan, laki-laki, bahkan keluarga. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap.

Hal menarik yang dapat Anda dapatkan di hotel ini adalah konsepnya yang futuristik. Di dalam kapsulnya sendiri sudah tersedia perlengkapan dasar seperti lampu, power outlet, hingga televisi bahkan headset. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 96.386 per malam.

2. The Cabin Hotel

Hotel ini menyediakan akomodasi murah bagi wisatawan dengan suasana yang cukup nyaman. Tiga cabang The Cabin Hotel tersebar di sejumlah daerah Kota Jogja. Salah satunya terletak di Jalan Bhayangkara No. 11 Ngampilan, Yogyakarta.

Dengan harga yang setara dengan hotel kapsul. Mulai dari Rp 94.760 per malam Anda sudah dapat bermalam di The Cabin Hotel dengan suasana seperti di rumah.

3. The Cubic Jogja

The Cubic Jogja berlokasi sekitar 500 m dari Taman Sari, cukup dekat dengan keraton Jogja tepatnya di jalan Bantul KM 2 No. 326 Mantrijeron. Nuansa vintage akan begitu terasa ketika Anda memasuki kawasan hotel.

Selain temboknya yang berwarna cerah beberapa ornamen dari hotel ini juga bernuansa antik seperti gramofon dan radio klasik yang diletakkan di meja resepsionis. Cukup dengan Rp 75.000, Anda sudah dapat bermalam di The Cubic Jogja.

4. Wake Up Homestay

Ilustrasi hostel.
(dok Wake Up Homestay)

Hotel kapsul satu ini terletak dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta tepatnya di Jalan Gandekan Lor No. 44 Malioboro. Sebelum masuk ke area hotel, Anda akan melihat kedai kopi di lantai dasar bangunannya. Di dalam kedai kopi tersebutlah, meja resepsionis berada. Hotel kapsul ini tidak memiliki lift sama seperti hotel kapsul lainnya sehingga Anda harus menaiki tangga untuk tiba di kamar hotel.

Fasilitas yang diberikan memadai dengan ukuran kapsul yang cukup luas. Jika Anda memutuskan untuk bermalam di hotel ini, jangan lupa pergi ke rooftop untuk melihat pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Harga kamar di Wake Up Homestay sebesar Rp 144.000 per malamnya.

Tadi adalah rekomendasi 4 Referensi Hotel Kapsul dengan Budget Friendly Banget! Simak terus informasi dari kami ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *