5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 1)

oleh -462 views
Maka tak heran jika beberapa brand sneakers asli Indonesia selalu soldout dan dinanti ketika Pre Order. Berikut ini 5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 1).

ZETIZEN RADAR CIREBON – Brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk hingga model sepatu yang tak kalah dengan brand-brand ternama dunia. Maka tak heran jika beberapa brand sneakers asli Indonesia selalu soldout dan dinanti ketika Pre Order. Berikut ini 5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 1). (jerrell)

1. NAH Project

Sepatu merk NAH Project mulai populer ketika Presiden Jokowi mengenakannya saat menghadiri We The Fest 2018. Tak tanggung-tanggung Jokowi memesan sembilan sneakers, dan masih digunakan hingga sekarang. Bahkan ketika menerima vaksin tahap ke dua.

Jokowi memilih sepatu model FlexiKnit 1.0 dan v2.0. Brand asal Bandung ini memiliki kelebihan seperti material yang digunakan nyaman dan lentur dengan model yang bisa digunakan dalam situasi apapun.

2. Compass

Berawal dari bisnis keluarga, sepatu Compass sudah ada sejak tahun 1998. Compass dikenal menjadi sneakers kanvas dengan perpaduan desain klasik dan modern.

Ciri khas sepatu ini ada pada bagian list samping sepatu yang berbentuk serupa tanda check list. Tanda ini melambangkan Gazelle, binatang penuh kecepatan yang terus melaju ke depan. Ada beberapa model sepatu yang bisa menjadi pilihan diantaranya Gazelle Hi, Gazelle Low, dan edisi Vintage. Perlu diingat, jika ingin membeli sepatu ini sahabat Fimela harus cepat karena menjadi sepatu rebutan para pengguna sneakers.

3. Saint Barkley

Masih dari Bandung yang menawarkan sneaker nyaman dengan model kekinian. Sepatu ini juga pernah dibeli oleh Jokowi saat acara Jakarta Sneakers Day.

Bahkan sudah sering berkolaborasi dengan brand-brand ternama lainnya, misalnya saja bersama merek mobil ternama. Pelanggannya pun sudah mencapai mencanegara.

4. Ventela

Ventela merupakan brand lokal yang berasal dari Bandung yang memiliki kelebihan teknologi khusus pada bagian insole yang membuatnya nyaman ketika digunakan beraktifitas harian.

5. 1-999 (One Triple Nine)

1999 (One Triple Nine) merupakan brand sepatu yang didirikan oleh Dochi Sadega, yang merupakan vokalis Pee Wee Gaskins. Model sepatu yang klasik cocok untuk digunakan dalam segala situasi apapun. Sepatu yang diciptakan pun merujuk pada mode, musik, olahraga, dan semuanya dari akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Serta memperkuat hasil karya pengrajin dan pembuat sepatu lokal di wilayah Jabodetabek.

Tadi adalah 5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 1). Simak terus informasi lainnya hanya di Zetizen Radar Cirebon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.