5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 2)

oleh -602 views
5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 2).

ZETIZEN RADAR CIREBON – Brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk hingga model sepatu yang tak kalah dengan brand-brand ternama dunia. Maka tak heran jika beberapa brand sneakers asli Indonesia selalu soldout dan dinanti ketika Pre Order. Berikut ini 5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 2). (jerrell)

1. Sage Footwear

Sage Footwear merupakan sneakers asli Indonesia yang mengedepankan sustaibability atau ramah lingkungan dengan menggunakan recyled cotton.

2. FYC

Memiliki ciri khas logo pisang kuning pada setiap koleksi sepatunya, FCY terinspirasi dari kultur skateboarding. Oleh karenanya, berbagai koleksi FYC sangat mendukung kegiatan olahraga ekstrim tersebut dengan material yang lembut dan nyaman untuk menghindari cidera.

3. Geoff Maxx

Geoff Max Footwear fokus dengan produksi tipe sepatu kanvas. Kepopulerannya pun sudah terakui para musisi, dan telah tergunakan oleh Bobby Kool, JRX dari SID, Seringai, Pee Wee Gaskins, RTF, Hingga Danny Worsnop dari Asking Alexandria.

4. Wakai

Mungkin banyak yang belum tahu jika Wakai sudah terakuisisi menjadi merk lokal. Sepatu ini terkenal dengan slip on kasual ini juga mengeluarkan koleksi sneakers yang tidak kalah nyaman.

5. Ricosta

Brand lokal asli Surabaya memiliki produk best seller seperti KNT Series. Desain dari KNT Series ini mengadopsi desain two toned color sneakers yang membuatnya semakin stylish saat dipakai.

Ricosta menghadirkan koleksi-koleksi yang dapat terpakai segala usia dan profesi. Mulai dari men series, women series, dan couple series.

Tadi adalah 5 Brand Sneakers Lokal Asli Buatan Indonesia (Part 2). Simak informasi lainnya hanya dari Zetizen Radar Cirebon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.