5 Game Menarik yang Akan Dirilis Bulan Maret 2021!

oleh -761 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak game menarik yang akan segera rilis pada bulan Maret tahun 2021. Apa saja game tersebut dan dimanakah akan rilis. Simak informasi berikut 5 Game Menarik yang Akan Dirilis Bulan Maret 2021! (jerrell)

1. Harvest Moon: One World

Poster game Harvest Moon: One World.Lihat FotoPoster game Harvest Moon: One World.(Natsume)

Penggemar game seri Harvest Moon kini bakal disuguhi game baru yang berjudul Harvest Moon: One World.

Berbeda dengan seri Harvest Moon lainnya, game ini bakal menempatkan pemain di dalam sebuah dunia yang aneh karena penduduknya tidak pernah merasakan sayuran.

Pemain lantas akan diberi arahan lewat sebuah buku tua yang berisi petunjuk tentang cara bercocok tanam, suatu kegiatan yang telah menjadi ciri game ini sedari dulu.

Harvest Moon: One World masih dirancang oleh Natsume dan bakal dirilis pada 2 Maret mendatang di PS4 dan Nintendo Switch. Game ini juga dipastikan bakal hadir di Xbox One, namun tanggal rilisnya belum diungkap.

2. Yakuza Series

Poster game Yakuza: Like a Dragon.Lihat FotoPoster game Yakuza: Like a Dragon.(Sega)

Perusahaan game asal Jepang, Sega, bakal merilis dua game seri Yakuza, yaitu Yakuza: Like a Dragon dan Yakuza 6: The Song of Life, di dua platform baru bulan depan.

Kedua game ini sebenarnya bukan merupakan game anyar. Yakuza: Like a Dragon sudah hadir di PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Sementara itu, Yakuza 6: The Song of Life sudah bisa dimainkan secara eksklusif di PS4 sejak beberapa tahun lalu.

Meski begitu, kehadirannya di platform baru bakal memperluas basis pengguna dan penggemar game seri Yakuza secara umum.

Yakuza: Like a Dragon bakal dirilis di PS5 pada 2 Maret mendatang, sedangkan Yakuza 6: The Song of Life bakal bisa dibeli mulai 25 Maret mendatang oleh para pengguna Xbox One dan PC.

3. Apex Legends

Ilustrasi Apex Legends.Lihat FotoIlustrasi Apex Legends.(EA)

Game battle royale populer keluaran Electronic Arts (EA) yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Apex Legends, sudah dirilis di PC, PS4, dan Xbox One sejak 2019 lalu.

Kini, EA berencana untuk menghadirkan game tersebut ke platform lain, salah satunya Nintendo Switch.

Berbeda dengan versi PC, PS4, dan Xbox One, Apex Legends versi Nintendo Switch dikembangkan oleh Panic Button, studio game yang merancang game mobil balap Forza Horizon 4 dan game RPG Torchlight 2.

Game tembak-menembak beregu ini rencananya bakal bisa dimainkan oleh pengguna Nintendo Switch pada 9 Maret mendatang.

4. Monster Hunter Rise

Poster Monster Hunter Rise.Lihat FotoPoster Monster Hunter Rise.(Capcom)

Pembuat game seri Street Fighter, Capcom tampaknya tak ingin kalah dari perusahaan game lainnya dan bakal merilis game terbarunya dari seri RPG populer Monster Hunter.

Game tersebut berjudul Monster Hunter Rise dan bakal dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 26 Maret mendatang.

Berbeda dengan seri Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Rise bakal dibekali dengan sejumlah fitur baru.

Dua di antaranya adalah aksesori berupa kawat “Wirebug” yang bisa dipakai untuk menjelajah dunia dengan cara melompat dan berlari di atas dinding, serta mekanisme menunggangi monster terbang anyar yang dijuluki “Wyvern Riding”.

5. Kingdom Hearts Series

Ilustrasi game Kingdom Hearts 3.Lihat FotoIlustrasi game Kingdom Hearts 3.(SquareEnix)

Pengguna konsol game PlayStation mungkin pernah mendengar salah satu seri game RPG dari Square Enix yang berjudul Kingdom Hearts.

Kini, seri game yang memperkenalkan karakter Sora, Kairi, Riku, serta beberapa karakter lainnya dari serial Disney seperti Donald dan Goofy, bakal menyambangi platform PC untuk pertama kalinya

Akan ada beberapa game Kingdom Hearts yang diluncurkan bersamaan pada 30 Maret mendatang di PC melalui platform distribusi game Epic Games Store.

Mereka adalah Kingdom Hearts Melody of MemoryKingdom Hearts HD 1.5 RemixKingdom Hearts HD 2.5 RemixKingdom Hearts 2.8 Final Chapter PrologueKingdom Hearts 3, dan Kingdom Hearts 3: Re Mind

Tadi adalah 5 Game Menarik yang Akan Dirilis Bulan Maret 2021. Simak informasi lainnya hanya di Zetizen Radar Cirebon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.