5 Game PC Offline Yang Wajib Kamu Mainkan

oleh -304 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa game di bawah ini memang bisa dimainkan di media lain seperti konsol, namun yang pasti juga dapat untuk PC secara offline. Untuk menemani kamu mengisi waktu luang setelah seharian belajar berikut 5 Game PC Offline Yang Wajib Kamu Mainkan. (jerrell)

The Elder Scroll V: Skyrim Special Edition

Saat ini para penggemar sedang menunggu kelanjutan dari seri game tersebut. Sebab dikabarkan memang menjadi game single player terbaik yang dimainkan secara offline.

Di seri kelimanya dikatakan yang terbaik karena game menyajikan pencarian yang imesif, landscape indah, dan banyaknya musuh. Selain itu juga meregenerasi misi jadi tidak akan ada habisnya.

Sekiro: Shadows Die Twice
Foto: Sekiro: Shadows Die Twice (ist)

Portal

Distribusi game ini dipegang oleh Verve Corporation, sebuah perusahaan besar yang juga mengeluarkan nama-nama game klasik seperti Counter-Strike: Global Offensive, Left 4 Dead, Team Fortress dan Half Life 2.

Portal telah dirilis sejak 2007 lalu menjadi salah satu game dari Verve yang menghadirkan single player. Game sangat halus dan menyenangkan saat dimainkan dari awal hingga akhir.

Tujuan permainan untuk memecahkan sejumlah teka teki sambil diarahkan oleh sebuah AI tingkat lanjut bernama Glados.

Dark Souls III

Game ini diperuntukkan untuk pemain yang sudah berpengalaman karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Dark Souls III dikatakan memiliki irama lebih cepat dari game pendahulunya.

Game ini dikembangkan oleh FromSoftware, yang diketahui juga mengembangkan permainan Bloodborne dan Sekiro. Dengan trilogi DarkSouls, membuktikan jika FromSoftware dapat memuat game role-playing dengan genre aksi petualang.

Doom (2016)

Doom(2016) menjadi salah satu usaha untuk menata ulang franchise Doom. Game menghadirkan pertarungan cepat dikombinasikan dengan pembunuhan brutal.

Permainan first-person shooter ini berlatar belakang planet Mars. Penerusnya, Doom Eternal juga siap untuk dirilis.

Sekiro: Shadows Die Twice

Game ini membuat pemain memiliki dua nyawa dan walaupun terdengar mudah namun sebenarnya permainan paling menantang untuk abad ini. Pertarungan membutuhkan banyak upaya walaupun kamu telah berpengalaman memainkan Dark Souls.

Sekiro: Shadows Die Twice telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan dan nominasi. Game ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama untuk Dark Souls yakni FromSoftware.

Tadi adalah 5 Game PC Offline Yang Wajib Kamu Mainkan. Simak informasi lainnya hanya di Zetizen Radar Cirebon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.