5 Jalan Dengan Pemandangan yang Indah di Dunia

oleh -404 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Perjalanan terkadang lebih bermakna daripada tujuannya”. Jalan-jalan berikut adalah beberapa buktinya, karena jalan-jalan berikut saking indahnya bahkan dapat menyaingi keindahan destinasi-destinasi wisata yang akan dituju. Berikut adalah 5 jalan dengan pemandangan yang indah di dunia. (Zhorif)

Milford Road, Selandia Baru

Source: Sunset Obsession

Milford Road mengajak wisatawan menuju bagian-bagian yang paling indah dari Selandia Baru. Mereka yang telah melewatinya mengatakan bahwa Milford Road menawarkan pemandangan layaknya Alps di Eropa yang sangat indah, bahkan kita terkadang harus berhenti untuk menikmati keindahan tersebut. Di jalan yang indah ini, terdapat Danau Mirror, Pegunungan Earl, dan Sungai Cleddau beserta air terjunnya yang breathtaking.

The Atlantic Road, Norwegia

Source: Pinterest

Berlibur ke Norwegia tidak akan terasa lengkap jika belum melewati jalan ini. Berjarak sekitar 5 mil atau 8 kilometer, The Atlantic Road menghubungkan Villages of Vevang dengan Kårvåg melalui kepulauan pinggir laut Norwegia yang indah. Kita dapat melihat pemandangan yang indah atau bahkan badai yang menerjang jalanan jika tidak beruntung. The Atlantic Road telah mendapatkan gelar jalan dengan pemandangan paling indah di dunia oleh berbagai media.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Norwegia yang Wajib di Kunjungi

Route 163, Amerika Serikat

Source: The Telegraph

Bagi mereka yang suka menonton film Hollywood, pasti banyak yang familiar dengan pemandangan ini. Route 163 yang terletak pada perbatasan Arizona dan Utah ini terkenal akan gurun batu merahnya. Bahkan kita dapat melihat Monument Valley yang ikonik melalui route ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak film yang mengambil latar Route 163. Seperti Easy Rider, The Eiger Sanction, dan bahkan Forrest Gump.

Blue Ridge Parkway, Amerika Serikat

Source: Reddit

Berlokasi di Amerika Serikat juga, Blue Ridge Parkway telah mendapatkan julukan “America’s Favorite Drive“. Julukan tersebut bukan tanpa alasan, kita akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang indah sepanjang jalan ini. Mulai dari Pegunungan Great Smoky di Carolina Utara sampai Lembah Shenandoah di Virginia. Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat padang rumput dan Pegunungan Appalachian yang terjal.

Ring Road, Islandia

Source: Finding the Universe

Seperti namanya, Route 1 atau yang lebih terkenal dengan nama Ring Road adalah jalan yang melingkari keseluruhan dari Islandia. Layaknya suatu cincin, jalan yang indah ini membawa wisatawan menuju perjalanan mengelilingi Islandia dan destinasinya yang mengagumkan. Beberapa dari destinasinya ialah Air Terjun Seljalandsfoss, Danau Mývatn, dan Laguna Gletser Jökulsárlón.

Baca juga: Herðubreið, Gunung Indah di Tengah Gurun Tandus Islandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.