5 Makanan yang mengandung vitamin E ini bisa rutin Anda konsumsi

oleh -230 views
5 Makanan yang mengandung vitamin E ini bisa rutin Anda konsumsi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terkadang kita sulit sekali mencari buah ataupun asupan makanan yang mengandung vitamin E. Terutama di era modern seperti sekarang. Namun jangan khawatir. Berikut 5 Makanan yang mengandung vitamin E ini bisa rutin Anda konsumsi. (jerrell)

Kacang Almond

Dalam 1 ons kacang almond, Anda bisa mendapat sekitar 7 mg vitamin E. Tak hanya itu, masih banyak nutrisi penting lain yang terkandung dalam kacang almond. Mulai dari vitamin B kompleks, kalium, kalsium, zinc, magnesium, dan zat besi.

Brokoli

Sayuran ini termasuk salah satu makanan yang mengandung vitamin E. dalam segelas brokoli mentah, terdapat 0.7 mg vitamin E. Brokoli juga mengandung banyak nutrisi penting yang lain, seperti vitamin A, vitamin K, vitamin C, dan kalsium.

Supaya manfaat vitamin E dalam brokoli semakin terasa pada tubuh Anda, cobalah untuk mengonsumsi brokoli bersama dengan makanan yang mengandung banyak lemak sehat. Anda bisa mencampur brokoli dengan minyak zaitun, butter, atau keju.

Buah Kiwi

Buah kiwi termasuk salah satu makanan yang mengandung vitamin E.

Buah kiwi termasuk salah satu makanan yang mengandung vitamin E.

Very Well Fit merekomendasikan buah kiwi sebaga sumber vitamin E yang perlu Anda coba. Tak hanya mengandung banyak vitamin E, buah kiwi juga memiliki banyak serat dan rendah kalori. Jadi, jenis buah itu cocok dikonsumsi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Mengonsumsi sumber makanan yang mengandung banyak serat dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan begitu, keinginan untuk mengonsumsi makanan atau camilan dengan kalori tinggi pun akan berkurang.

Mangga

Mangga termasuk salah satu makanan yang mengandung vitamin E. Anda bisa mendapat 1.5 mg vitamin E dari segelas mangga. Tak hanya itu, Anda pun akan mendapat vitamin A, vitamin C, serat, dan kalium.

Selai Kacang

Tahukah Anda bahwa selai kacang mengandung vitamin E yang dibutuhkan tubuh? Dengan mengonsumsi 2 sdm selai kacang, Anda bisa mendapat 3 mg vitamin E. Namun, pastikan untuk mengonsumsi selai kacang tanpa pemanis buatan, ya.

Tadi adalah 5 Makanan yang mengandung vitamin E ini bisa rutin Anda konsumsi. Simak terus informasi lainnya dari Zetizen Radar Cirebon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *