5 Referensi Film di Neflix Edisi Awal Februari 2021

oleh -492 views
5 Referensi Film di Neflix Edisi Awal Februari 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON РPemerintah kembali mengumumkan PPKM yang masih berlangsung hingga akhir Februari. Tentunya ini menjadi salah satu faktor penghambat Sobat Zetizen untuk menonton kembali di bioskop kesayangan kalian. Namun, jangan khawatir, Sobat tetap bisa menonton film melalui platform Neflix. Berikut adalah 5 referensi film yang sudah tayang di Neflix edisi awal Februari 2021. Simak infonya! (jerrell)

1. Space Sweepers (5 Februari)

Film ini memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi planet yang nyaris tak dapat dihuni. Spaceship Victory merupakan salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup, dan dikendalikan oleh tim yang terdiri dari pilot (Song Joon-Ki), mantan perompak (Kim Tae-Ri), teknisi pesawat (Jin Sun-Kyu), dan robot militer (Yoo Hai-Jin).

 

2. Little Big Women (5 Februari)

Sebuah keluarga berjuang dengan kematian ayah mereka yang hidup terpisah, serta sisa-sisa kehidupannya.

3. Malcolm & Marie (5 Februari)

Ketika seorang sutradara (John David Washington) dan kekasihnya (Zendaya) pulang dari pemutaran perdana filmnya, ketegangan yang timbul dan kenyataan yang terungkap mendorong keduanya untuk mengevaluasi kembali hubungan asmara mereka.

4. News of the World (10 Februari)

Dengan bintang Tom Hanks dan dangkat dari novel terlaris dan finalis National Book Award karya Paulette Jiles, film ini mengikuti seorang veteran Perang Saudara yang bepergian dari kota ke kota untuk menyampaikan berbagai berita. Dia pun harus melakukan perjalanan berbahaya melintasi Texas demi mengantarkan seorang gadis yatim piatu ke rumahnya yang baru.

5. Layla Majnun (11 Februari)

Kisah romantis menyentuh hati ini menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis. Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada dakam dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak Layla inginkannya.

Baca Juga : Sinopsis Film Fight Back to School, Film Komedi Stephen Chow Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.