5 Rekomendasi Moisturizer untuk Remaja!

oleh -126 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masa remaja memang kondisi kulit masih segar dan belum banyak masalah. Namun, itu bukan berarti kamu tidak melakukan perawatan pada kulit ya. Kamu harus tetap menjaganya dari paparan sinar matahari, mengonsumsi air yang cukup, mencuci muka dengan facial wash. Serta, kamu juga jangan lupa memakai pelembab yang tepat. Kali ini, kita akan membahas rekomendasi moisturizer untuk remaja. (tika)

Penasaran sama rekomendasinya apa saja? Yuk baca sampai akhir ya!

1. Pigeon Moisturizer for all skin types

Pigeon sudah tidak asing di telinga kita. Brand ini juga mengeluarkan produk khusus remaja lho! Namanya pigeon teens. Salah satu produk dari pigeon teens adalah pigeon moisturizer ini. Pelembab ini memngandung ekstrak jojoba dan chamomile yang bermanfaat untuk merawat kelembapan, menyejukkan kulit, dan melindungi kulit dari iritasi ringan.

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Brand emina ini melekat dengan brand kosmetik untuk remaja. Moisturizer ini mengandung ekstrak summer plum yang bermanfaat untuk anti pollutant, juga mengandung vitamin E yang dapat membantu wajah tampak cerah dan lebih sehat. Pelembab ini juga mengandung UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit kusam akibat paparan sinar matahari.

3. La Tulipe Active Hydrating Gel

La Tulipe Active Hydrating Gel mengandung vitamin B5 yang dapat meningkatkan cadangan air pada kulit wajah. Hal ini membantu melembapkan wajah setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Pelembab ini juga aman untuk remaja terutama untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi berminyak.

4. The body shop Vitamin E Moisture Cream

Produk The Body Shop terkenal dengan penggunaan bahan-bahan organik. The body shop ini memiliki pelembab bertekstur krim yang mengandung vitamin E dari wheat germ oil. Pelembab ini bermanfaat untuk melembapkan kulit yang kering. Selain itu, mengandung aloe vera dan shea butter yang bisa membuat kulit tampak segar dan halus.

5. Nivea Soft Moisturizing Cream

Rekomendasi pelembab selanjutnya yaitu dari brand nivea. Produk moisturizer ini tersedia dalam kemasan jar dengan isi yang tampak kenyal dan segar. Nivea soft moisturizing cream mengandung gycerin, jojoba seed oil, dan vitamin E yang aman untuk kulit remaja. Pelembab ini bermanfaat untuk melembapkan kulit, membuat kulit tampak lebih halus dan cocok untuk semua jenis kulit.

Itu beberapa rekomendasi moisturizer untuk remaja yang mungkin cocok untuk kulitmu.

 

baca juga :

6 Kesalahan Merawat Kulit Wajah

Rekomendasi Exfoliating Toner untuk Kulit Berjerawat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *