Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 1

oleh -336 views
uncontrollably fond

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 1

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 1 – Kabar mengenai penyakit Joon Young menyebar diseluruh negerinya. Banyak yang memberikan simpati, bahkan fansnya melakukan penggalangan dana demi membuat hutan untuk kesembuhan Joon Young. (Dheva)

Gook Young mematikan televisinya dan mengeluh karena Joon Young menonton acara pemberitaan. Joon Young tak tahu kalau ternyata banyak yang menyayanginya. Ia kira, dia hanya punya haters saja. Joon Young meminta Gook Young untuk tak bersikap keras pada Pororo karena suka pilih – pilih makanan. 
“Jangan bicara seperti itu. Seperti mau mati saja.” Sergah Gook Young.
Joon Young tersenyum, “Aku memang akan segera mati.”

Gook Young memilih untuk pergi mengunci mobil. Dia tak ingin pembicaraan mereka terus berlanjut. Sebelum itu, dia sempat berbalik dan mengatakan kalau dia tak sebaiknya mengatai Joon Young brengsek. Dia sungguh minta maaf.

Man Ok dan CEO Nam tengah berjongkok didepan rumah Joon Young. Gook Young sampai kesana dengan mata merah menahan tangis. CEO Nam meminta keduanya untuk tak menemui Joon Young kalau tak kuat menahan tangis. Dia sekarang sudah bisa menahan diri, ia akan menemui Joon Young.
“Ini tak masuk akal. Joon Young baru 28 tahun.” Ucap Gook Young.
Mendengar ucapan itu, CEO Nam kembali sedih dan memutuskan untuk berjongkok lagi. Mereka bertiga menangis sedih bersama.

Ponsel Joon Young berdering menerima panggilan dari Eul. Eul mengajaknya untuk bertemu sebentar.

Joon Young menuju ke sebuah bangku yang terletak pada bawah pohon sakura, Eul duduk menanti disana. Angin berhembus membelai rambutnya, kacamata hitam yang ada pada tangannya terjatuh. Ia pun melepas syal yang melilit lehernya.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.