Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 10

oleh -266 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 10

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 10

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 10 – Mata Hyun Joon berkaca – kaca menatap Joon Young. (Dheva)

Dengan polosnya, Joon Young mengutarakan harapannya agar Hyun Joon bisa menjadikan negara ini lebih baik ketika terpilih menjadi anggota kongres. Ia senang ada orang sepertinya.
Hyun Joon tak bisa menahan tangisnya lagi. Dia menutup wajahnya dihadapan Joon Young.
Joon Young khawatir melihat sikap Hyun Joon, dia memutuskan untuk pamit. Jaga kesehatan sampai pertemuan kita selanjutnya.

Hyun Joon menangis didalam ruangannya ketika Joon Young telah pergi. Tangisnya tak tertahankan lagi menyadari betapa buruk kondisi kesehatan Joon Young saat ini.

Joon Young berjalan menuruni tangga. Ponselnya bergetar, alarm menunjukkan hari ini adalah ulang tahun Jung Sik. Joon Young sempat tertegun keheranan. Seseorang tanpa sengaja menyenggol tangannya sampai ponsel Joon Young terjatuh. Orang itu mengenali Joon Young, kau Shin Joon Young kan?
Ingatan Joon Young akhirnya kembali, ia bergegas menutup wajahnya menggunakan syal dan berjalan pergi.

Sampai petang, Joon Young belum juga kembali menemui Eul. Suara seseorang datang ke rumah, awalnya Eul mengira kalau orang itu adalah Joon Young. Namun rupanya mereka Bibi tetangga yang meminta diajari bermain kartu supaya tidak kena tipu.
Eul tersenyum mengiyakan permintaan mereka meskipun ia merasa nyeri diperutnya.

Eul menghubungi nomor JoonYoung namun GookYoung yang mengangkat panggilannya. Dia mengaku kalau Joon Young meninggalkan ponselnya didapur. Eul sempat keherananan. Kemudian CEO Nam merebut ponsel yang ada ditangan Gook Young dan berbicara dengan ketus. Dia meminta rekaman film dokumenter yang ada pada Eul. PD Yoon tak bisa menyelesaikan proses editingnya. Eul mengaku tak bisa melakukan syuting hari ini karena Joon Young sakit.
“Aku akan membunuhmu kalau kau bohong.” Ketus CEONam.

Kemudian GookYoung merebut ponselnya dari tangan CEO Nam yang selalu ketus pada Eul. GookYoung memberitahukan kalau mereka sedang menyiapkan pesta ulang tahun untuk Ayahnya.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.