Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 2

oleh -302 views
uncontrollably fond

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 2 – Joon Young menuju ke sebuah bangku yang terletak dibawah pohon sakura, Eul duduk menanti disana. Angin berhembus membelai rambutnya, kacamata hitam yang ada ditangannya terjatuh. Ia pun melepas syal yang melilit lehernya. (Dheva)


Seorang gadis kecil mengenali Joon Young. Joon Young heran, kau mengenaliku?


Tentu saja gadis itu kenal, kan Shin Joon Young artis terkenal. Dia meminta tanda tangannya. Joon Young keheranan, dia bukanlah seorang artis melainkan anak kuliahan. Dia meminta gadis kecil itu untuk pergi. 
“Aku terlalu tampan untuk menjadi jaksa. Seharusnya aku jadi artis saja.” Gumam Joon Young.

Joon Young kembali melihat Eul, dia ingat dengan kejadian di cafe saat Eul membantunya mengusir gadis yang ia kencani. Ia pun tersenyum mengampiri Eul.

Joon Young memberikan pujian pada akting Eul yang luar biasa, gadis itu langsung pergi tak mengganggunya lagi. Eul sempat tertegun tak mengerti dengan arah pembicaraan Joon Young. Joon Young kemudian menoel wajahnya lalu tidur diatas pangkuan Eul. Dia akan ada ujian jadi biarkan dia tidur dipangkuannya selama 10 menit.
Eul hanya memandangi wajah Joon Young tanpa menyahut perkataannya.

Gadis kecil datang lagi ketika Joon Young sudah terlelap di pangkuan Eul. Dia membawa seorang teman untuk meyakikan kalau orang yang ia temui adalah Shin Joon Young. Gadis itu bertanya pada Eul, benaran kan dia Shin Joon Young? Tadi dia menyangkalnya.
“Apa katanya?”
“Dia bilang dia mahasiswa bukan artis.”
“Benar. Dia bukan artis.”
Gadis kecil itu masih belum percaya namun Eul memintanya memelankan suara. Orang dipangkuannya sedang tidur.

Setelah gadis itu pergi, Eul masih memperhatikan wajah polos Joon Young yang tengah terlelap. Dia menjaganya agar bunga sakura yang berguguran tak mengenai wajahnya. 

source

Lihat juga : Burrow reveals remains of wealthy man and slave slaughtered by Vesuvius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.