Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 3

oleh -143 views
uncontrollably fond episode 19 part 3

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 3

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 3 – Hyun Joon membaca berita tentang penyakit Joon Young dengan terkejut. Sekretasinya datang, dia memberitahukan bahwa Ji Tae telah dipindahkan dari ruang ICU. (Dheva)

Kondisi Ji Tae parah dan belum sadarkan diri. Haru sedih melihat kondisi kakaknya, dia bertanya – tanya siapa yang telah melakukan semua ini pada kakaknya. Eun Soo berkata kalau Ji Tae sendiri yang melanggar lalu lintas, dia menerobos lampu merah dan mengendarai mobilnya dengan kencang.
Haru yakin semua itu ada alasannya. Kakaknya bukan orang semacam itu, dia berhati – hati ketika mengendarai mobil.

Hyun Joon masuk ke ruang rawat Ji Tae, dia meminta Haru untuk keluar karena ia ingin bicara berdua dengan kakaknya. Haru sempat menolak namun Eun Soo membujuknya untuk pulang dan belajar.
Saat Hyun Joon menatap wajah putranya yang masih belum sadarkan diri. Kilasan ketika ia masih sehat, saat ia berkata akan mengalahkan Hyun Joon dan berniat memberitahukan pada dunia tentang kebusukannya.

Ji Tae sempat terhenti dan berbalik, dia menyatakan rasa sayangnya pada Hyun Joon yang notabene bukan Ayah kandungnya. Jadi dia akan melakukan apapun untuk bisa menolongnya dan membuatnya bahagia. Mungkin dia akan melakukan sebuah kesalahan, namun ia melakukan semua ini demi Ayahnya. 
“Jika aku tak melakukannya, Ayah mungkin akan meninggalkanku dan ibuku. Sama seperti ayah kandungku.”

Mata Ji Tae mulai berkaca – kaca, dia menganggap semua ini mungkin sebagai kesalahannya. Ia memohon agar Ayah mau memenuhi janjinya. Bukan Ibu yang tak mematuhi Ayah tapi dia sendiri, Ji Tae.

source

Lihat juga : Hong Kong Charges Fourty Seven Activists in Biggest Utilize However of Unused Security Law

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.