Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 4

oleh -138 views
uncontrollably fond episode 19 part 4

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 4

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 4 – Hyun Joon memejamkan matanya sedih. Ponsel Eun Soo yang tergeletak di nakas berdering, Hyun Joon menerimanya meski sempat ragu. Dari seberang telefon, Nona Kim menjelaskan bahwa dia telah membereskan black box yang terdapat di mobil Ji Tae. Tapi black box mobil lain juga merekam semua kejadian tersebut, beruntung mereka telah menemukannya sebelum polisi. (Dheva)


Hyun Joon sontak kaget mendengar penuturan tersebut. Nona Kim bertanya apa yang harus mereka lakukan selanjutnya?

Eun Soo masuk kedalam ruangan. Hyun Joon mengatakan pada Nona Kim kalau dia akan menyerahkan ponselnya pada Eun Soo.
Dia menerima panggilan tersebut dan sempat terkejut mendengar ucapan Nona Kim. Tapi Eun Soo bersikap seolah tak ada masalah yang terjadi. Dia membenahi selimut Ji Tae dan berkata kalau dia yang telah menghentikan Ji Tae. Ini semua karena dia ingin membantu Hyun Joon.
Seketika Hyun Joon tersentak tak percaya istrinya bertindak sejauh ini.

Ingatan dalam pikiran Joon Young terus berputar menunjukkan memori lamanya bersama Eul. Perlahan dia membuka mata dan mendapati Eul berada dihadapannya. Eul menawarkan untuk menjadi pacar pura – pura Joon Young. Apa dia mau mengumumkan mereka jadian? Apa perlu aku menulis aku kekasih Joon Young di dahiku?
“Dokumentarinya bisa disiarkan dua hari lagi?” tanya Joon Young membuat Eul diam membeku. Dia sadar kalau ingatan Joon Young telah kembali.

Joon Young meminta Eul menayangkan rekamannya bersama Jung Eun. Meskipun sulit karena banyak pihak yang akan menghentikannya, dia harus tetap melakukannya. Ini tugas Eul. Dia tak lama lagi akan pergi tapi Eul harus menjalani hidupnya, dia harus membuat dunia yang bisa ia percayai. Jangan hidup tanpa harapan. Jangan salahkan orang lain. Dan berhenti mengeluh. 
Hanya itu yang akan Joon Young sampaikan, dia akan pergi sekarang.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.