Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 5

oleh -162 views
uncontrollably fond episode 19 part 5

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 5

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 5 – “Aku yang menyuruhmu datang. Ada yang ingin aku sampaikan padamu.” Ucap Eul membuat Joon Young terhenti. (Dheva)

Ini semua bukanlah salahmu, ujar Eul. Dia telah memikirkannya berulang kali, meskipun sulit untuk mengakuinya tapi ini semua bukan salah Joon Young. Semua terjadi begitu saja. Mata Eul berkaca – kaca, “Ini bukan salahmu, Joon Young-ah.”

Ucapan Eul tadi membuat setetes air mata Joon Young meluncur. Keduanya bersitatap lama tanpa ada ucapan satu sama lain.

Ditembok restoran milik Young Ok penuh dengan note yang berisi dukungan untuk kesembuhan Joon Young. Jung Sik mencoba menata dan menempelkan sebuah note penggemar Joon Young dari Australia.
Joon Young merebut note tersebut dan mengomentari ejaan yang salah. Ia memberikannya pada Jung Sik untuk melihat kesalahan note itu. Dia kemudian bertanya dimana ibunya berada?
Jung Sik memperhatikan note tersebut dengan mata berkaca – kaca. Dia tak bisa menatap Joon Young, dengan suara bergetar menahan tangis ia mengatakan kalau Young Ok mengupas bawang seharian.
Mata Joon Young juga berkaca – kaca melihat orang – orang disekitarnya terlihat sedih.

Joon Young duduk dihadapan ibunya yang tengah mengupas bawang bombay. Kemudian ia meminta Ibu untuk menunjukkan wajah seksinya saat ia datang. Young Ok masih menunduk tak bisa berkata apapun. Akhirnya Joon Young melepaskan kacamata yang digunakan oleh Young Ok.
Kemudian Young Ok tak bisa menahan tangisnya lagi. Dia menyalahkan Young Deuk, katanya kalau mengupas bawang pakai kacamata tak akan menangis. Kenapa dia masih menangis?

Joon Young masih duduk ditempat ketika Young Ok meninggalkannya. Dia menahan kesedihannya yang kini sama dalamnya dengan Ibu.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.