Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 7

oleh -158 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 7

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 7

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 7 – Saat pulang ke rumah, Joon Young menemukan Eul sudah menonton TV dirumahnya dengan santai. Ia bertanya kenapa dia ada disana? Eul mengaku kalau ia tiba – tiba menjadi terkenal. Dia akan kembali kerumah saat kondisinya sudah tenang. Izinkan ia berada dalam rumah ini toh rumah Joon Young besar. (Dheva)

Joon Young berjalan pergi meninggalkan Eul. Eul menonton acara liburan di televisi, ia bergumam iri. Dia juga ingin berlibur.
TAK! Sebuah kunci melayang dan mengenai kepala Eul. Joon Young bertanya Eul bisa menyetir, kan? Dia ingin memperbaiki janji yang pernah ia ingkari.

Malam harinya, Hyun Joon menonton video yang telah Eul berikan padanya. Disana menunjukkan saat Joon Young makan malam dengan Jung Eun. Joon Young mengaku kalau dulu ia bermimpi menjadi jaksa seperti ayahnya. Dia ingin menunjukkan pada Ayah kalau ia bisa tumbuh dengan baik tanpa sosok ayah. Belajar dengan keras sampai ia mampu lulus ujian pengacara tahap pertama.
Hyun Joon menghentikan video tersebut. Ia sedih mendengar penuturan Joon Young yang tak ia ketahui selama ini, tangannya bergetar hebat.
Tak selang lama, ponselnya berdering menerima panggilan dari Young Ok.

Keduanya bertemu dan duduk berdampingan di sebuah bangku. Young Ok tanpa basa – basi meminta bantuan pada Hyun Joon. Dia yakin kalau Hyun Joon punya kenalan dokter yang hebat. Ia memohon agar Hyun Joon mau menyelamatkan putranya. Ia akan melakukan apapun yang Hyun Joon minta.
Hyun Joon terdiam sedih, ia memegang pundak Young Ok namun Ok melepaskan tangannya

Young tak kuasa menahan tangis lagi, ia mengaku telah mengajarkan Joon Young untuk berbuat baik pada semua orang khususnya orang tak mampu. Ia meminta Joon Young untuk menjadi seperti Ayahnya.

Source

Lihat juga : The Riddle of India Lake : ‘Lake of Skeletons’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.