Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 8

oleh -208 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 8

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 8

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 8 – Joon Young membawa Eul menuju sebuah rumah yang jauh dari keramaian. Dia mengaku kalau rumah itu ia bangun untuk mereka. Eul langsung menyetujui ajakan tersebut, ayo hidup disini selama 500 tahun. (Dheva)

Mereka berdua berbelanja di pasar ikan layaknya pasangan pada umumnya. Memilih ikan dan bergurau sepanjang jalan. Keresahan dan kesedihan yang mereka hadapi sampai saat ini seolah tak mereka rasakan.

Eul menawar pada seorang pedagang agar bisa memberikan diskon. Pedagang masih menatapnya dengan dingin dan Eul pun menunjukkan aegyeo andalannya, menunjuk pedagang yang ada diujung sana menjual seharga 30 dollar. Pedagang yang ditawar kesal, kalau begitu beli saja disana!
“Pelit banget.” Kesal Eul.
Joon Young tersenyum kemudian membekap mulut Eul. Dia membayar seharga 50 dollar sesuai permintaan pedagang.

Sepulangnya dari berbelanja, Eul tanpa sengaja melihat beberapa bibi yang berkumpul dan memainkan kartu. Mereka ribut saling klaim kalau mereka yang menang. Eul dengan penasaran menghampiri mereka dan memberitahukan cara menghitung kartu yang benar.
Bibi jaket merah kekeuh kalau dia sudah menang dan menyalahkan Eul, aturan menghitung kartu disetiap daerah kan berbeda. 
“Tidak, ini memang aturan umumnya.” jawab Eul.
Dia kemudian menunjuk kartu milik bibi berbaju hitam, “Wah, Bibi ini yang menang.”

Joon Young menerima panggilan ketika Eul tengah sibuk berdebat. Ia menerima panggilan dari Choi Hyun Joon.

Bibi pemain kartu malah bubar karena merasa ditipu oleh Bibi berjaket merah. Mereka saling kejar meminta uangnya dikembalikan.
Joon Young mengakhiri panggilannya, dia berkata akan segera menemui Hyun Joon. Joon Young membenahi tatanan rambutnya lalu bertanya pada Bibi dipinggir jalan, apa aku sudah tampan?
“Kenapa? Kau ingin pergi berkencan?”
“Bukan, aku akan menemui ayahku.” Jawab Joon Young ceria.

Source

Lihat Juga ; Hong Kong Charges Fourty Seven Activists in Biggest Utilize However of Unused Security Law

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.