Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 9

oleh -215 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 9

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 9

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 19 Part 9 – Hyun Joon bersiap dirumahnya. Eun Soo menegurnya yang sudah berniat pergi padahal baru saja kembali. Hyun Joon mengabaikan keberadaan Eun Soo dan bergegas mengenakan jas. (Dheva)

Eun Soo menahan tangannya, apa kau marah padaku?
Apa aku punya hak untuk marah? Tanya Hyun Joon. Dia berkata kalau Ji Tae mungkin mengira dia adalah penyebab kecelakannya. Ia meminta Eun Soo menjaga baik – baik rahasianya dan tetap biarkan Ji Tae menganggapnya sebagai pelaku.
Belum sempat ia pergi, Bibi Jang memberitahukan bahwa Tuan Yoon berkunjung kerumah mereka.

Tuan Yoon menyodorkan kotak gingseng dan bersikap sangat bersahabat pada mereka berdua. Berikan pada Ji Tae kalau dia telah kembali. Eun Soo mengucapkan terimakasih namun Hyun Joon duduk diam tanpa menatap Tuan Yoon.
Tuan Yoon memberikan tawaran untuk jabatan sekretaris umum untuk Hyun Joon lagi. Setelah berfikir ulang, memang kemampuan lebih diperlukan dibandingkan pengalaman. Hidup memang terkadang membuat pilihan yang salah. Selain itu, ia punya keponakan yang seumuran dengan Haru. Ia menawarkan untuk mempertemukan mereka.

Hyun Joon masih diam menatap lurus kedepan.
“Kami sangat menghargai niat baik anda. Tapi putri kami sedikit kurang rapi.” Jawab Eun Soo.

Joon Young berdiri sambil celingukan diruang kantor Hyun Joon. Dia berdiri layaknya remaja yang grogi dan duduk begitu saja tanpa menjabat tangan Hyun Joon. Dia mengaku telah mendengar kabar Hyun Joon akan menjadi politikus. Pemilihannya minggu depan, kan? Ia sudah menyuruh temannya untuk memilih Hyun Joon.
Hyun Joon mengernyit merasakan kejanggalan, “Tanggal berapa hari ini? Kapan terakhir kali kita bertemu?”
“Sewaktu SMA. Payung. Aku mengatakan pada anda kalau aku akan menemui anda setelah aku lulus ujian pertama. Aku telah lulus tahap pertama.” ujar Joon Young.

Source


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.