Baru Rilis Lagu Dayana Langsung Banjir Dislike

oleh -303 views
Baru Rilis Lagu Dayana Langsung Banjir Dislike

ZETIZEN RADAR CIREBON РSetelah terkenal, selebgram asal Kazakhstan, Dayana kembali membuka kesempatan di banyak bidang. Namun, setelah sukses menjadi selebriti di media sosial berkat netizen Indonesia, kini ia justru banjir hujatan. Terutama dalam lagu Dayana yang baru rilis, hingga langsung banjir dislike. (jerrell)

Mereka yang kini menghujat wanita asal Kazakhstan tersebut menilai Dayana sombong. Wanita cantik itu juga disebut cuma memanfaatkan kepopuleran YouTuber Fiki Naki demi untuk kepentingan pribadinya.

Apalagi saat ia melakukan live di Instagram, pemilik akun @demi.demik itu mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

“Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia,” ujarnya.

Merilis Lagu di Youtube

Terbaru, mahasiswi berusia 18 tahun tersebut belum lama ini merilis promo lagu terbarunya di Youtube. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang dirilis Dayana. 

Namun sayangnya lagu yang diunggah pada 19 Februari 2021 itu justru lagi-lagi mendapat sambutan yang tidak baik. 
 
Hingga Kamis tanggal 24 Februari 2021, promo lagu di akun Youtube Dayana sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu view. 
 
Akan tetapi, ada pemandangan unik karena jumlah dislike lagu tersebut berkali-kali lipat lebih banyak dibanding jumlah like. 

baca Juga : Setiap Tanggal 22 Februari Jepang Peringati Hari Kucing, Masyarakat Bagikan Pose Kucing

Terpantau karya musik Dayana hanya mendapat like sebanyak 3 ribu sedangkan jumlah dislike-nya mencapai angkat 19 ribu. 

Tak hanya itu, di channel youtube tersebut Dayana juga menonaktifkan kolom komentar. Rasanya itu merupakan keputusan tepat, karena jika kolom komentar aktif ribuan warganet +62 sepertinya juga membanjiri lagu Dayana. 
 
Sebelumnya, Dayana juga sempat mengumumkan akan menutup akun Instagram miliknya. Hal tersebut disampaikan Dayana lewat postingan di Instagram Story.
 
“Something happen, i will close my account (Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya),” tulisnya di Instagram Story.
 
Namun, hingga saat ini terpantau akun Dayana masih ada, hanya saja ia sudah mengunci akun instagramnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.