Berikut Hewan Imut Namun Mematikan yang Harus Kamu Waspadai

oleh -484 views
Hewan imut namun mematikan
Hewan imut namun mematikan

ZETIZEN RADAR CIREBON- Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa “jangan melihat buku hanya dari covernya saja.” Sepertinya pepatah tersebut cocok untuk menggambarkan hewan berikut ini. Walaupun banyak orang kenal karena keimutannya, ternyata hewan ini justru dapat menjadi mematikan. So, tanpa panjang lebar lagi, berikut hewan imut namun mematikan yang harus kamu waspadai. (fb)

Baca juga: Inilah yang Akan Terjadi Jika Kamu Kurang Tidur

Kukang Kayan

Hasil gambar untuk kukang kayan
Source by Good News From Indonesia

Hewan imut namun mematikan yang pertama ada Nycticebus kayan atau yang biasa orang sebut dengan kukang kayan. Sekilas hewan ini terlihat menggemaskan karena mempunyai mata yang besar.

Namun, ternyata hewan yang satu ini tergolong sebagai hewan yang beracun lho sob. Racun mereka dapat menyebabkan anaphylactic shock, yaitu kondisi alergi berat dan bisa mematikan jika tidak segera dilakukan tindakan medis.

Koala

Hasil gambar untuk koala
Source by Kompas.com

Selanjutnya ada hewan yang tidak kalah imut dari pada kukang kayan. Yups, tidak sedikit orang pastinya akan merasa gemas ketika melihat hewan yang hobi tidur yakni koala.

Dibalik keimutannya itu ternyata koala dewasa dapat menyerang siapapun ketika ia sedang dalam bahaya. Koala dewasa meiliki cakar yang panjang dan juga rahang yang sangat kuat.

Panda Merah

Hasil gambar untuk Panda Merah
Source by IDN Times

Walaupun meiliki ukuran tubuh yang relatif kecil yakni 64 cm dan terlihat sangat menggemaskan, hewan yang dijuluki sebagai firefox ini ternyata merupakan hewan yang sangat ganas.

Pasalnya, pada musim berburu tiba panda merah dapat melahap hewan yang memiliki ukuran tubuh lebih besar darinya. Dengan cakar yang tajam, ia dapat merobek daging mangsanya dengan mudah.

Rakun

Hasil gambar untuk Rakun
Source by IDN Times

And last hewan yang berasal dari Amerika Serikat ini juga tidak mau kalah imut dari hewan-hewan sebelumnya. Namun, walaupun memiliki wajah yang terlihat sangat polos, rakun memiliki cakar yang sangat tajam dan juga gigitan yang dapat berpotensi rabies.

Selain itu, feses dari hewan ini pun dapat menyebabkan infeksi jika tersentuh oleh manusia. Bahkan parasit yang keluar dari fesesnya saja dapat melukai jaringan tubuh hingga otak apabila masuk kedalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.