Berikut Jenis Ular yang Bisa Kamu Coba untuk Pelihara

oleh -435 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, ular merupakan hewan yang banyak sekali orang takuti karena menyeramkan dan mematikan. Bahkan setiap tahunnya saja, ular dapat membunuh 50.000 jiwa. Namun, tidak semua ular mempunyai bisa dan dapat membunuhmu kapan saja. Ada pula ular yang bisa terbilang bersahabat dengan manusia dan cocok untuk dijadikan peliharaan. So, kali ini Zetizen Cirebon akan membahas seputar jenis ular yang bisa kamu coba untuk pelihara. (fb)

Baca juga: Berikut Hewan Imut Namun Mematikan yang Harus Kamu Waspadai

Ular Jagung

Image result for Ular Jagung
Source by Pixabay

Jenis Ular yang Bisa Kamu Coba untuk Pelihara ada Pantherophis guttatus atau ular jagung. Ular ini mempunyai karakteristik yang jinak dan juga bersahabat. Selain itu, ia juga mempunyai corak warna yang cukup banyak dan juga menarik.

Ball Python

Image result for Ball Pyton
Source by Plymouth Pet & Aquarium

Selain ular jagung, ball python juga merupakan ular yang cukup populer karena kerap dijadikan perliharaan para pecinta ular. Selain memiliki karakteristik yang santai dan tenang, perawatan ular ini pun tergolong mudah.

Ular Susu

Image result for Ular Susu
Source by DokterSehat.com

Selanjutnya ada ular asal Amerika Utara yakni ular susu. Selain tidak berbisa, ular ini mempunyai cukup banyak variasa warna yang unik. Dari mulai putih-hitam-kuning, kuning-hitam-merah dan masih banyak lagi. Tidak salah jika ular ini banyak para pecinta ular pelihara.

Rosy Boa

Image result for Rosy Boa
Source by Pinterest

Berikutnya ada rosy boa yang bisa jadi rekomendasi jenis ular bagi kamu yang pemula. Walaupun tidak sepopuler ular jagung atau ball pyton, ular ini pun bisa jadi pilihan kamu. Selain terkenal jina dan dapat hidup hingga 25 tahun, ular ini pun mempunyai cukup banyak variasi warna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.