Berikut Suku di Dunia yang Mempunyai Standar Kecantikan yang Unik

oleh -681 views
Standar Kecantikan Unik Suku Dunia
Standar Kecantikan Unik Suku Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa standar kecantikan seorang wanitia terlihat dari tubuhnya. Mulai dari memiliki tubuh yang langsing, kulit yang cantik hingga paras yang menawan. Namun ternyata, ada beberapa suku di dunia yang mempunyai standar kecantikan yang unik. Penasaran seperti apa saja standar kecantikannya? Lets check this out! (fb)

Baca juga: Ini Dia 5 Jenis Kura-kura yang Bisa Kamu Pelihara di Rumah

Suku DayakIndonesia

Hasil gambar untuk Suku Dayak
Source by Okezone Travel

Sebelum membahas suku yang ada di luar Indonesia, kita akan membahas dari dalam dulu yakni Suku Dayak. Para wanita di sana melakukan pemanjangan daun telinga yang mereka lakukan dari usai yang masih muda. Mereka melakukan hal tersebut agar terlihat menarik di mata lawan jenisnya.

Suku ApataniIndia 

Hasil gambar untuk Suku Apatani
Source by National Geographic Indonesia

Dari Indonesia kita beralih ke India untuk menjumpai Suku Apatani. Standar kecantikan mereka yakni memakai penyumbat dibagian atas hidung mereka. Uniknya lagi ternyata hal tersebut dianggap lebih cantik dari pada suku lainnya.

Suku AfarEthiopia

Hasil gambar untuk Suku Afar
Source by Selipan.com

Suku di dunia yang mempunyai standar kecantikan yang unik selanjutanya berasal dari Suku Afar, Ethiopia. Suku ini mempunyai standar kecantikan yakni meruncingkan gigi mereka dengan cara memahatnya. Semakin runcing gigi mereka, semakin cantik juga mereka.

Suku DaasanachEthiopia

Hasil gambar untuk Suku Daasanach
Source by KURIO

Masih dari Ethiopia, kali ini kita akan membahas suku Daasanach yang memiliki pemikiran cerdas. Bagaimana tidak, mereka mendaur ulang bahas-bahan yang sudah tidak terpakai dan menjadikannya sebagai perhiasan. Contohnya adalah tutup botol yang mereka gunakan untuk mempercantik dirinya.

Suku KarenThailand

Hasil gambar untuk Suku Karen
Source by NTD Indonesia

Suku berikutnya cukup populer karena kerap dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke negara gajah putih. Pasalnya, standar kecantikan mereka yakni memanjangkan leher mereka menggunakan logam kuningan. Semakin panjang leher mereka, maka semakin cantik mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.