,

Biar Aku Saja yang Menikah atau I’ll Marry Him! Bahasa Indonesia

oleh -1.478 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai Sobat, seperti biasa kami akan memberikan info baru soal komik, webtoon, atau manhwa yang rilis. Kali ini Kakaopage Indonesia menghadirkan webtoon berjudul Biar Aku Saja yang Menikah. (Nindi) 

Seperti biasa manhwa ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang telah lebih dulu tamat. Melansir dari Kpopmates novelnya sendiri telah tamat pada tahun 2020.

Info Mengenai Biar Aku Saja yang Menikah

Judul bahasa Korea asli dari webtoon ini adalah 그 결혼 제가 할게요. Dan telah lebih dulu mendapatkan terjemahan resmi berbahasa Inggris dengan judul I’ll Marry Him!.

Lalu pada 5 Februari kemarin, Manhwa ini mendapatkan terjemahan resmi berbahasa Indonesia. Terjemahan bahasa Indonesia berjudul Biar Aku Saja yang Menikah. Yang update setiap hari Minggu di Kakaopage Indonesia.

Sinopsis

Lilian memasuk sebuah novel dan berupaya mengubah takdir kehancuran keluarga McKellion, atau keluarganya saat ini.

Lilian dan saudarinya Reilan McKellion adalah perempuan keturunan kerajaan McKellion. Mereka dikisahkan memiliki sebuah kekuatan. Yaitu membuat seseorang tertidur, dan kekuatan ini telah ada secara turun temurun.

Untuk menghindari nasib buruk, Lilian rela pergi ke Istana untuk menggantikan kakaknya, Reilan McKellion, membantu sang Raja. Tugas Lilian adalah membuat Raja Kael yang tidak pernah tidur akibat kutukan seorang penyihir, tertidur dengan kekuatannya.

Dapatkah Lilian membantu sang Raja? Takdir apa yang menunggu di masa depan setelah Lilian berupaya mengubah nasib keluarga McKellion?

Novelis dari kisah ini adalah Carumok (카루목) dengan lustrator promo novel yaitu Socha.
Terbit pada 4 Agustus 2019. Dan tamat pada 10 Februari 2020. Novel ini memiliki dua versi, pertama berbentuk webnovel, dan buku fisik.

Ilustrator webtoonnya kini adalah 갈치구이. Dan terbit pertama kalinpada 20 Juni 202 dan masih berlanjut hingga kini.

Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.