BMW Rilis 2 Mobil Rakitan Indonesia!

oleh -332 views
BMW Rilis 2 Mobil Rakitan Indonesia!

ZETIZEN RADAR CIREBON – BMW Indonesia resmi melakukan rilis terhadap 2 model mobil rakitan asli Indonesia yang terbarunya, yaitu BMW X7 xDrive40i Opulence dan juga varian tertinggi dari BMW X3 dengan memperkenalkan BMW X3 xDrive30i M Sport. (jerrell)

BMW X3 sDrive30i, Source by Tempo.co

Dua produk itu telah dirakit lokal sehingga secara total ada delapan model yang telah diproduksi BMW di Tanah Air di BMW Production Network 2, Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

“Perakitan secara lokal dari kedua model kendaraan ini tentunya hadir dengan fitur yang telah disesuaikan dengan permintaan pelanggan,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (24/2).

BMW X7 xDrive40i Opulence

Keunggulan yang Elegan

Meski sudah dibuat di Indonesia, Divyanathan mengatakan mobil ini hadir dengan berbagai sentuhan, bahkan fitur lebih lebih lengkap. Misalnya X7 kini diberi sentuhan pada eksterior, fitur, serta tambahan sistem semi-autonomous driving.

“Kelebihan lainnya waktu tunggu (inden) lebih singkat, dan harga yang lebih kompetitif,” ucap dia.

Fitur baru pada X7 yakni Active Cruise Control with Stop&Go Functions. Menurut BMW itu merupakan fitur semi-autonomous driving yang memungkinkan pengemudi untuk berjalan mengikuti irama kendaraan di depan.

Baca Juga : 5 Series Truk yang Ditawarkan Scania Serta Penjelasannya

Fitur lain yang ada pada mobil ini antaranya Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, Surround (360′) View for Panorama, dan 3D view.

X7 baru sudah terlengkapi dengan bensin 3.0-liter enam silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin dapat menghasilkan 340 hp pada 5,500 – 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm. Akselerasi dari 0-100 km per jam membutuhkan waktu 6,1 detik dengan kecepatan 245 km per jam.

Sedangkan X3 menggunakan mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini dengan tenaga mencapai 252 HP dan torsi hingga 350 Nm.

BMW X7 xDrive40i Opulence saat ini dapat Sobat beli dengan harga Rp2,299 miliar. Setrta, BMW X3 sDrive30i Rp1,139 miliar masing-masing berstatus off-the-road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.