Bot Chat Dosen Kini Hadir di Telegram!

oleh -739 views
Bot Chat Dosen di Telegram

ZETIZEN RADAR CIREBON- Bagi mahasiswa, menghubungi dosen via telepon maupun chat adalah hal yang sangat menakutkan, ya guys. Pasalnya, mahasiswa sangat takut jika salah bicara atau menggunakan bahasa. Namun, kini semua masalah tersebut sudah teratasi dengan hadirnya fitur Bot Chat Dosen di Telegram.

Bot Chat Dosen kini hadir di Telegram
Ada banyak bot yang tersedia di Telegram, salah satunya adalah Bot Chat Dosen. Image: trendingpublik.com

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @codingfess. Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan “code; halo teman”, aku baru coding bikin bot telegram buat chat ke dosen nih… semoga bisa membantu temen” ya…”

Baca juga: Hindari 4 Hal Ini Saat Menentukan Jurusan Kuliah

Ternyata, unggahan di akun @codingfess tersebut merupakan kiriman dari seorang pengguna Twitter @fernand_young yang turut berkomentar di dalam unggahan itu. Ia mengatakan “Aku sendernya, ini nih linknya” sembari menyertakan link bot yang ia buat.

Fitur bot tersebut tentu sangat bermanfaat dan membantu mahasiswa yang mempunyai kendala dalam menyusun kata-kata yang baik. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup masukkan command yang pengguna inginkan. Kemudian bot akan melampirkan template yang harus pengguna isi untuk dibuatkan kalimat chat-nya.

Setelah pengguna mengisi template, sistem akan memproses kata-kata tersebut dan membuatkan teks chat untuk dosen kamu, guys. Terakhir, pengguna hanya tinggal meng-copy dan paste teks di dalam room chat, lalu pengguna bisa mengirimkan chat tersebut. Mudah, bukan?

Bagi kalian yang ingin mencicipi fitur tersebut bisa kalian klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *