Call of Duty: Zombies OutBreak, Riliskan Trailer Mode Zombie

oleh -479 views
OutBreak

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sempat meriliskan teaser pada salah satu mapnya. Activision umumkan mode yang bertemakan zombie skala besar pada game Call of Duty: Black Ops Cold War yang diberi judul Outbreak. (sno)

Tentunya, trailer ini telah banyak memberikan detail menarik dalam beberapa mode yang akan hadir pada Outbreak mendatang.

Kalian dapat bermain akses gratis berlaku selama 25 Februari hingga 4 Maret 2021 yang mana kalian akan bermain dengan 3 player berbeda dengan tipe-tipe misi seperti Defend, Escort, Retrieve, Eliminate dan juga Holdout. Dengan selesaikan banyak objective yang tersebar di sekitar map akan mendaptkan hadiah EXP yang cukup besar.

Cold War Outbreak Zombies mode: Easter Eggs, Evolution, Future | Charlie  INTEL

Sekedar info, Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan game first person shooter yang dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software dan diterbitkan pada tahun 2020 oleh Activision. Game ini merupakan seri keenam dari Black Ops series, dan game ketujuh belas secara keseluruhan Call of Duty series.

Lihat juga: Crossover Identity V X The Promised Neverland Telah DiKonfirmasi

Game ini mengambil latar waktu perang dunia yang berpusat di sekitar pengejaran mata-mata Soviet yang diduga Perseus. Memang tujuannya adalah untuk subvert the United States dan miringkan keseimbangan kekuasaan menuju ke Soviet Union. 

Game yang dirilis belum lama ini pada tanggal 13 November 2020 sudah tersedia di platform pc dan konsol hinnga yang terbaru Playstation 5.

Lihat juga: 5 Game Kontroversial di Dunia. Nomor 3 Sering Kita Mainkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *