Caravan Stories Akan Sambangi Nintendo Switch

oleh -385 views
Caravan Stories

ZETIZEN RADAR CIREBON – Developer game fantasy RPG Aiming yang tengah membuat game Caravan Stories. Mereka baru – baru ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis versi Nintendo Switchnya di tahun 2021. Caravan Stories sendiri merupakan game online RPG yang dirilis di Android dan iOS di Jepang tahun 2017 lalu, dan mendapatkan PC port di tahun 2018. Kerennya lagi ia juga mendapatkan portingan di PS4 tahun 2019 dengan versi inggrisnya. (mrg)

Baca juga : Dunia Games: Konten Terbaru Lagi dari Zetizen Cirebon

Caravan Stories sendiri menceritakan tentang sebuah dunia fantasi bernama Lyarr dimana 6 ras, Human, Orc, Dwarf, Elf, Geshi, dan Lizardman  yang hidup berdampingan. Selama bertahun – tahun membuat kotanya masing – masing yang telah dihancurkan pada perang antara ras dan iblis. Namun, siapa sangka tiba – tiba ras iblis hadir kembali di Lyarr.

Pemain bisa memilih satu dari 6 ras yang ada, dan beragam job untuk melawan monster – monster yang mengganggu mu. Ada beberapa sistem dan fitur di dalam game seperti day-night cycle, taming monster, Character, cooperative gameplay dan competitive Battle.

Baca juga : Berikut ini Adalah Tanggal Rilis VGA RTX 3060

Jika kalian tertarik mencoba game tersebut, kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Android dan iOS serta PC dan PS4. Jadi tunggu apalagi? Ayo Segera download dan coba game nya!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.