Coral Island Dikabarkan akan Hadirkan Fitur Multiplayer

oleh -167 views
Coral Island

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian penyuka game – game seperti Harvest Moon dan stardew valley, maka kalian tentu sudah pernah mendengar tentang sebuah game yang bernama Coral Island. Nah, game yang kabarnya dikembangkan oleh kumpulan developer asal Indonesia ini, menawarkan pengalaman bermain game simulasi pertanian, dimana pemain bisa bercocok tanam, mengurus binatang, membangun relasi dan masih banyak lagi. (mrg)

Stairway Games, yang menjadi company dibalik game tersebut, beberapa saat yang lalu merilis sebuah projek Kickstarter. Disana, mereka berusaha untuk mendapatkan dana agar game yang tengah mereka kerjakan ini bisa dikembangkan dengan lancar kedepannya. Walaupun belum ditunjukan secara jelas gameplay dari game Coral Island ini. Stairway games berhasil mendanai game yang dikembangkannya hingga berhasil mencapai target mereka untuk merilis beragam fitur – fitur unik.

Baca juga : Kompetisi Valorant Khusus Wanita akan Segera Hadir?

Salah satunya adalah fitur Multiplayer yang bisa digunakan oleh pemain untuk bermain bersama dengan orang lain. Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan fitur – fitur lain seperti membuat anak, dan melihatnya bertumbuh. Ada juga mod support, dan membangun relasi dengan putri dan putra duyung.

Ya semoga saja, kedepannya Stairway games bisa menepati janjinya dengan beragam fitur – fitur yang dijanjikannya ini! Coral Island dikabarkan akan dirilis di PC, dan akan mendapatkan portingan ke Switch dan Console!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *