Crossover Identity V X The Promised Neverland Telah DiKonfirmasi

oleh -276 views
The Promised Neverland

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita tahu Identity V terakhir dikabarkan sudah pernah menjalani event Crossover dengan salah satu serial misteri animasi Jepang populer yaitu Danganronpa. Kamudian baru-baru ini NetEase kembali lagi hadirkan event Crossover dengan The Promised Neverland. (sno)

Trailer dimunculkan yang menampilkan karakter utama The Promised Neverland, dalam gaya seni unik Identity V. Emma And The Gardener akan memiliki alur ceritanya sendiri, yang melibatkan pintu menuju harapan atau keputusasaan.

Identity V X The Promised Neverland Crossover | Isabella Cast: Bloody Queen  Poster - Identity V - YouTube

Bentuk hasil kolaborasi ini berupa skin dari karakter dari anime tersebut yaitu hadirkan Emma, Ray, Norman dan Isabella. Namun penjelasan tanggal pastinya belum diketahui.

The Promised Neverland adalah serial manga populer yang baru-baru ini mendapatkan adaptasi anime yang kini penayangan season keduanya sudah tersedia. Memang Crossover event ini memiliki tema mereka yang serupa.

Lihat juga: Mode Cerita pada Final Fantasy XVI Akan Menjadi Fokus Utama

Sekedar info, Identity V merupakan game mobile Dead by Daylight yang sama di mana pemain dapat memilih untuk menjadi Hunter ataupun Survivors. Permainan ini berlatar di era Victoria menggunakan gaya gothic atau noir sehingga membuat kesan gelap dan suram.

Identity V x the promised Neverland is comeing out soon!!!!! | Fandom

Game ini berkisah seorang detektif swasta bernama Orpheus ingin menyelidiki sebuah kasus yang diberikan oleh seorang klien yang tidak dikenal. Ia pun bergegas untuk menyelidiki apa yang terjadi di rumah yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya.

Lihat juga: Days Gone akan Tuju PC pada Musim Semi Nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *