Cuplikan Novel Field of Gold Bab 54

oleh -146 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 54. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 54

Namun, dia telah menerima setengah dari saham ketika dia hanya menginvestasikan sedikit lebih dari sembilan puluh tael. Bukankah ini sedikit … seperti ia menuntut harga yang berlebihan?

Ia tidak menuntut harga sendiri, tetapi akan ada lebih banyak peluang untuk kerja sama antara mereka di masa depan, jadi dia harus mengadopsi rencana jangka panjang untuk pengembalian besar.

“Saya tidak perlu setengah dari saham. Saya hanya akan mengambil 40% saham! Pertama-tama, mari buat perjanjian bahwa saya hanya perlu memberikan resep dan tidak akan bertanggung jawab atas hal lain!”

Dengan 40% saham pabrik saus tiram, ia bisa mendapatkan uang di rumah tanpa harus melakukan apa pun di masa depan. Adakah yang lebih baik dari ini? Steward Zhou dalam hati mengangguk dan menyetujui penilaian tuannya yang baik.

Gadis kecil dari Keluarga Yu tidak serakah meskipun berasal dari latar belakang yang buruk. “Baik! Deal! “Zhou Zixu sangat senang,” Saya akan membuat kontrak ketika saya kembali.

Apakah Anda tahu cara menulis nama Anda sendiri? Untuk kesepakatan bisnis ini, apakah ini akan menjadi kerja sama dengan Anda saja atau dengan Keluarga Yu?”

“Kamu juga sudah melihat situasi keluarga kita! Jika seluruh Keluarga Yu terlibat, maka cabang kedua kami tidak akan bisa menerima satu sen pun! Jadi, saya harap tidak ada yang tahu tentang kolaborasi ini kecuali Anda dan saya!”

Yu Xiaocao telah merencanakan untuk bergantung pada kerja sama ini untuk mendapatkan sejumlah tabungan pribadi! Ia harus memegang uang itu di tangannya sendiri untuk mencegahnya diambil oleh wanita tua jahat dari cabang utama!

“Baik! Pabrik akan menjadi kolaborasi antara Anda dan saya! “Zhou Zixu menyimpulkan. Seri bumbu ‘Segar dan Lezat’ menjadi terkenal di seluruh Dinasti Ming Besar beberapa tahun kemudian.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa merek itu dibuat setelah diskusi singkat antara seorang pemuda berusia tiga belas tahun dan seorang gadis muda berusia delapan tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.