Cuplikan Novel Field of Gold Bab 56

oleh -124 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 56. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 56

“Menantu perempuan tidak dapat mengambil kredit untuk hidangan. Xiaocao adalah orang yang datang dengan hidangan ini. Nyonya Liu memandang putrinya dengan bangga dan memberinya bihun.

Putrinya sangat pintar untuk bisa membuat bihun yang begitu lezat dengan tepung ubi. Putrinya harus makan lebih banyak sebagai hadiah!

Mereka telah membuat jumlah yang layak dari setiap hidangan. Nyonya Zhang sedang menikmati hidangan lezat, jadi dia tidak membuat komentar yang menyinggung tentang Nyonya Liu memberi anak-anaknya lebih banyak makanan.

Dia awalnya berpikir bahwa mereka akan menghabiskan Tahun Baru dengan hemat, tapi dia tidak menyangka bahwa bahan sederhana seperti itu juga bisa membuat makanan Tahun Baru yang mewah.

Nyonya Li memasukkan seteguk makanan ke mulutnya saat dia berkata, “Xiaocao datang bersama mereka? Dia satu-satunya di keluarga dengan waktu luang untuk memikirkan hal-hal ini. ”

Yu Xiaocao memelototi Nyonya Li: ‘Wanita gemuk ini tidak pernah memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan. Dia membuatnya tampak seperti orang yang rakus yang hanya berpikir tentang makan! ‘

“Berhentilah berbicara begitu banyak jika kamu tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan. Kamu tidak akan diam bahkan ketika kamu makan! ”Yu Dashan telah memperhatikan ketidaksenangan saudara laki-lakinya yang kedua dan buru-buru menegur istrinya.

Nyonya Zhao, yang jarang makan bersama dengan Keluarga Yu, menaruh beberapa piring kecil di depannya. Makanan di dalamnya persis sama dengan yang lainnya.

Nyonya Zhang tahu bahwa menantu perempuan bungsunya sangat khusus dalam hal makan dan tidak suka makan dari piring yang sama seperti semua orang. Dengan demikian, satu set piring terpisah disiapkan khusus untuk Nyonya Zhao dan putranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.